Director Overwatch Jeff Kaplan Resmi Tinggalkan Blizzard Entertaiment!

Jeff Kaplan Sang Director
Jeff Kaplan Sang Director Overwatch

Jeff Kaplan sang Director Overwatch baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari Blizzard Entertaiment setelah 19 tahun bekerja di perusahaan tersebut. Dalam sebuah pesan yang ia tulis, Kaplan berbicara tentang pengalamannya bekerja di Blizzard Entertaiment.

Lalu, apa alasan Jeff Kaplan meninggalkan Blizzard Entertainment? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasinya.

Pesan Jeff Kaplan Sang Director Overwatch

Isi Pesan Jeff Kaplan Untuk Semua Orang Di Blizzard

“Saya keluar dari Blizzard Entertainment setelah 19 tahun bekerja. Bagi saya ini merupakan sebuah kehormatan karena bisa memiliki kesempatan untuk menciptakan sebuah game yang bisa membuat semua orang menjadi sangat bersemangat. Saya juga ingin mengapresiasi semua orang di Blizzard yang telah mendukung game buatan kami. Selain itu, saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para developer yang sangat luar biasa”. Ujar pesan Jeff Kaplan sang Director Overwatch.

Dengan kepergian sang director, membuat banyak penggemar Overwatch menjadi sangat terpukul. Pasalnya, ia dikenal sangat dekat dengan para penggemar di komunitas Overwatch. Kaplan selalu memberikan informasi update serta ikut berdiskusi bareng dengan para penggemar di Komunitas Overwatch.

Kiprah Kaplan Selama Bekerja di Blizzard Entertainment

Jeff Kaplan Sang Director
Sempat Memenangkan Penghargaan Game Of The Years

Jeff Kaplan sendiri bergabung dengan Blizzard Entertaiment pada tahun 2002 silam. Waktu itu, ia datang sebagai seorang designer di World of Warcraft. Beberapa tahun berselang, jeff kemudian diangkat sebagai Director Overwatch pada tahun 2009 silam dan berdirilah sebuah proyek baru bernama Titan.

Sayangnya, proyek tersebut tidak berhasil dikembangkan dan secara resmi dibatalkan peluncurannya di tahun 2014. Namun, Kaplan dan beberapa anggota timnya mengambil sebuah ide dari game tersebut dan mereka mendesain ulang hingga terciptalah sebuah game bernama Overwatch.

Nah, Overwatch sendiri merupakan salah satu game tersukses yang dimiliki oleh Blizzard Entertaiment. Setidaknya, ada lebih dari 50 juta pemain yang telah memainkan game tersebut. selain itu, mereka juga pernah memenangkan Game of The Year.

Gimana pendapat kalian Gamerz mengenai hengkangya sang Director Overwatch? Apa kalian jugamerasa sangat sedih?

jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movie, esports, dan lain-lain.