Sony tawarkan program Refund untuk Gamers yang telah membeli The Last of US part II yang merasa kecewa karena penundaan

Ditunda Lagi, Sony Tawarkan Refund untuk The Last of Us Part II

News

Masalah yang menghampiri The Last of Us part 2 tampaknya tak kunjung rampung, Pasalnya belum lama ini para penggemar dari Game The Last of Us telah dibuat kecewa kembali oleh Sony. Dimana game tersebut ditunda lagi karena adanya virus corona.

Namun Masalahnya penundaan yang terjadi kali ini tidak dapat membuat Sony dan Naughty Dog memutuskan kapan game ini bisa diluncurkan. Hal tersebut pun membuat para gamers yang sudah melakukan pre-order merasa kecewa dengan keputusan tersebut.

Nah, Untuk meredam kekecewaan para gamers, Sony baru saja menawarkan re-fund untuk game The Last of Us Part II bagi mereka yang tidak ingin membeli game tersebut kembali. Hal Ini mereka tegaskan lewat laman supportnya yang menjelaskan bahwa mereka akan tawarkan refund untuk versi digital The Last of Us Part II dan salah satu game VR mereka, Iron Man VR.

Sebelumnya Penundaan perilisan dari Game ini sendiri dikabarkan terjadi karena terhambatnya masalah pada bagian logistik yang membuat versi fisik dari game ini tak dapat dikirimkan ke beberapa negara.

Bagi yang telah membeli game The Last of Us Part II saat ini akan mendapatkan email dari Sony yang berisikan informasi tentang bagaimana cara melakukan refund dari game tersebut.

Sedikit informasi, awalnya The Last of Us Part II direncanakan rilis pada tanggal 21 Februari, Namun pihak Sony menunda game tersebut sampai tanggal 29 Mei.