Diumumkan ‘Hataraku Maou-sama!’ Dapatkan Season 2!

Sebuah acara novel ringan terbesar di dunia berjudul “Kadokawa Light Novel Expo 2020” yang telah diselenggarakan pada tanggal 6 Maret 2021 (sabtu) kemarin oleh lima label novel ringan utama KADOKAWA, MF Bunko J, Kadokawa Sneaker Bunko, Dengeki Bunko, Famitsu Bunko, dan Fantasia Bunko. Mengumumkan salah satu anime yang sudah 7 tahun tidak ada kabar, akhirnya adaptasi season ke-2 anime dengan judul Hataraku Maou-sama! atau The Devil is a Part-Timer!, telah diputuskan akan mendapatkan adaptasi season ke-2. Namun, belum diinformasikan tanggal penayangan dan format lebih lengkapnya. Hal itu, tidak menutup kemungkinan akan diumumkan dalam waku dekat oleh staf terkait proyek ini.

Hataraku Maou-sama! merupakan serial light novel yang ditulis oleh Satoshi Wagahara, dengan ilustrasi oleh Oniku (029) yang pertama kali diterbitkan oleh ASCII Media Works sejak Februari 2011.

Adaptasi manga digambar oleh Akio Hiragi di Dengeki Daioh pada bulan Desember 2011. Sebuah spin-off Hataraku Maou-sama! High School! Juga telah diserialisasikan di Dengeki Maoh sejak bulan Mei 2012 hingga Februari 2015. Dan adaptasi anime televisi pertama kali ditayangkan pada musim semi tanggal 4 April 2013 yang diproduksi oleh studio White Fox memproduksi 13 episode dengan durasi 24 menit per episode. Funimation melalui layanan streamingnya menyiarkan musim pertama dengan subtitle dan merilisnya dalam format Blu-ray pada Juli 2014.

Para seiyuu dari season pertama akan mengulangi peran mereka di Hataraku Maou-sama Season 2 ialah:

  • Ryota Ohsaka sebagai Sadao Mao
  • Yoko Hikasa sebagai Emi Yusa
  • Nao Toyama sebagai Chiho Sasaki
  • Yuki Ono sebagai Shiro Ashiya
  • Hiro Shimono sebagai Hanzo Urushihara
  • Kanae Ito sebagai Suzuno Kamazuki
Hataraku Maou-sama
  • Anime: Hataraku Maou-sama!
  • Penulis: Satoshi Wagahara
  • Ilustrasi: 029 (Oniku)
  • Genre: Comedy, Fantasy, Romance, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Setelah dihancurkan oleh pahlawan Emilia, Raja Iblis dan jenderalnya dengan tergesa-gesa mundur ke alam semesta paralel dan mendarat di tengah-tengah kota modern Tokyo yang ramai! Tidak memiliki cukup sihir untuk kembali ke rumah, untuk memenuhi kebutuhan, Maou menemukan pekerjaan yang menguntungkan di kedai makanan cepat saji terdekat! Dengan pikiran jahatnya yang terus berusaha untuk menaiki rantai makanan manajemen. Apa yang akan terjadi dengan rasa hausnya untuk menaklukkan dunia? (Source: MU edited)

Sumber: official Twitter