DLC Baru AC: Valhalla “The Siege of Paris” Akhirnya Kebocoran Tanggal Perilisan!

DLC Baru AC: Valhalla
Ubisoft Kebocoran Lagi

Hari ini sepertinya menjadi hari yang cukup sial untuk Ubisoft. Pasalnya, setelah kebocoran mengenai informasi game terbarunya yang berjudul “BattleCat” kita lagi-lagi kedatangan sebuah bocoran informasi baru lainnya.

Bocoran yang muncul ini ternyata merupakan informasi lanjutan dari DLC terbaru game buatannya. Yap benar sekali, baru-baru ini,DLC baru AC: Valhalla yang berjudul “The Siege of Paris” akhirnya resmi kebocoran tanggal perilisan.

Mengambil Latar Pertempuran Para Bangsa Viking dan Paris

DLC Baru AC: Valhalla
Pertempuran Para Bangsa Viking Dengan Pasukan Paris

Sebelumnya DLC “The Siege of Paris” sudah diumumkan oleh Ubisoft pada beberapa bulan yang lalu. Di dalam DLC ini, mereka menjanjikan banyak konten menarik yang akan melengkapi game buatannya tersebut.

Setting utama dari DLC ini akan mengambil latar pertempuran para Bangsa Viking dengan Paris. Nantinya, para pemain dapat menikmati DLC ini pada musim panas mendatang, namun untuk tanggal rilis yang pasti masih belum mereka tentukan.

DLC Baru AC: Valhalla

Bocoran terbaru ini penulis mendapatkannya dari salah satu postingan Social Media Reddit milik J0nathan. Lewat postingan tersebut, akhirnya kita bisa mengetahui tanggal rilis yang pasti dari DLC baru tersebut. Tak hanya itu saja, berbagai informasi mengenai Setting dan Plot dari ceritanya juga ikut bocor bersamaan dengan tanggal rilisnya. Kabar ini tentunya langsung mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemar series Assassin’s Creed.

Setting Waktu 8 Tahun Setelah Kejadian pada Main Story Assassin’s Creed: Valhalla

DLC Baru AC: Valhalla
8 Tahun Setelah Kejadian Pada Main Story Assassin’s Creed: Valhala

Melalui postingan ini kita jadi mengetahui lebih jelas mengenai informasi tentang Time-Line asli dari DLC tersebut. “The Siege of Paris” akan memiliki setting waktu 8 tahun setelah kejadian pada Main Story AC: Valhalla.

Berbeda dari sebelumnya yang bersetting pada tahun 877, kali ini kita akan berpetualangan pada tahun 885. Cerita yang mereka usung akan berfokus pada kerajaan Francia yang dikuasai oleh raja Paris bernama Charles The Fat.

Rilis Bulan November 2021 Mendatang

Eivor bersama dengan para pasukan vikingnya akhirnya terlibat pertempuran besar dengan kerajaan Paris, serta mengetahui keterlibatan Templar pada masa itu. Namun sayangnya, J0natan hanya menjelaskan sedikit saja dari DLC ini, yakni organisasi Hidden Ones tidak akan kembali hadir pada era tersebut. Jika kalian tidak sabar untuk menantikannya, nantinya DLC terbaru ini akan dirilis pada tanggal 9 November 2021.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai bocornya tanggal perilisan tersebut, apa kalian sangat senang karena sebentar lagi DLC baru AC: Valhalla ini akan segera rilis? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.