DLC Wrath of The Druids untuk Assassin’s Creed Valhalla Resmi Ditunda!

Game Konsol News PC

Belum lama ini, Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis DLC terbaru Assassin’s Creed Valhalla yakni Wrath Of The Druids pada bulan ini. Setelah sekian lama meluncur, Valhalla akhirnya mendapatkan DLC terbarunya yang akan memungkinkan para pemain untuk menjelajahi kisah baru dari game besutan Ubisoft tersebut.

Pihak Ubisoft sebelumnya telah berencanya untuk meluncurkan DLC ini pada 29 April 2021. Melalui update terbaru ini, pemain bisa berpetualang di Irlandia dan menelusuri jejak misteri dari kultus Druid Kuno. Menariknya lagi, nantinya pemain bisa mengenal lebih dekat mengenai sang legenda mitologi rakyat Gaelik.

DLC Wrath Of The Druids Resmi Ditunda

Kini tinggal beberapa minggu lagi untuk DLC Wrath Of The Druids akan segera diluncurkan, dan bisa dinikmati oleh para gamer. Namun sayangnya, Ubisoft malah mengumumkan bahwa mereka menunda peluncuran dari DLC tersebut. DLC ini akan diundur ke bulan Mei mendatang, setelah sebelumnya sempat akan diluncurkan pada 29 April 2021 mendatang.

Penundaan ini mereka umumkan melalui akun Twitter resmi Assassin’s Creed Valhalla. Sayangnya, pihak Ubisoft tidak mau memberikan alasan detail kenapa mereka harus melakukan penundaan dari DLC pertama Assassin’s Creed Valhalla tersebut.

Berlatar di Dublin, Irlandia

DLC Wrath Of The Druids
Berlatar Di Dublins- Irlandia

Wrath Of The Druids nantinya bakal berlatar di Dublin, 40 tahun setelah bangsa Viking menginvasi dan menghadirkan beragam mitologi serta legenda Irlandia. Nah, DLC ini bisa kalian beli secara terpisah, maupun melalui season pass.

Selain itu, Ubisoft juga telah menyiapkan ekspansi DLC lainnya selain Wraht of The Druids. DLC ini berjudul The Siege of Paris yang rencananya akan segera meluncur pada musim panas ini. Untuk saat ini kalian sudah bisa memainkan game Assassin’s Creed Valhalla di Playstation 4, Xbox One, PS5, Xbox Series X/Y, dan PC.

Gimana pendapat kalian mengenai berita diatas, Gamerz? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movie, esports, dan lain-lain.