DmC Mobile Dikonfirmasi Rilis

DmC Mobile Dikonfirmasi Rilis Musim Panas 2021!

Game Mobile News

Yunchang Games baru saja memberikan informasi terbaru mengenai game Hack & Slash Mobile terbaru miliknya, yakni Devil May Cry. Akhirnya Devil May Cry Mobile resmi mendapatkan nama baru, yaitu Devil May Cry: Peak of Combat.

Yunchang Games mengumumkan informasi terbaru ini pada acara Apple’s Conference kemarin. Pada sesi IPad Pro, Apple memberikan cuplikan gameplay perdana sekaligus trailer baru dari Devil May Cry: Peak of Combat. Kalian bisa lihat videonya bawah ini.

DMC Mobile: Peak of Combat Dikonfirmasi Rilis Musim Panas 2021

DmC Mobile Dikonfirmasi Rilis
Tidak dirilis secara global, hanya tersedia untuk China saja

Pihak Yunchang Games sendiri mengatakan bahwa DmC Mobile: Peak of Combat telah selesai melakukan tahap Closed Beta Test. Game ini sudah melakukan Closed Beta Test kurang lebih satu bulan pada Maret 2021. Masa Closed Beta Test tersebut hanya berlangsung di China saja.

Meski begitu, game ini langsung mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer yang mencobanya. Selain peluncuran trailer terbaru, kini DmC Mobile: Peak of Combat juga dikonfirmasi akan segera rilis pada musim panas 2021.

Devil May Cry merupakan game bergenre Hack & Slash dan juga Action, Adventure yang digarap oleh Capcom pada tahun 2001 untuk PlayStation 2. Di dalam game ini kalian akan berfokus kepada aksi untuk mengalahkan para musuh atau bos dengan variasi combo dan serangan yang cukup rumit.

Berdasarkan informasi yang sudah penulis dapatkan dari situs resmi TapTap, DmC Mobile: Peak of Combat akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021 untuk region China saja. Namun bila melihat gelagat dari Capcom yang biasa gemar dalam memproduksi game-game global, tidak menutup kemungkinan bila keberadaan game ini di Mobile juga dibuat seperti itu. DmC Mobile: Peak of Combat sendiri rencanya akan segera dipasarkan secara Free-To-Play ketika rilis nanti.

Gimana sobat Gamerz, apakah kalian merasa kecewa karena game tersebut tidak dirilis secara Global? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.