Dominance Ice Kini Menjadi Mimpi Buruk Bagi Marksman di Mobile Legends

News Tips & Tricks

Seperti yang kita ketahui, Season 15 menjadi momoknya bagi meta Marksman. Dimana pemain yang menggunakan marksman OP seperti Bruno, Granger, Karrie dan Wan – Wan yang memiliki persentase menang yang tinggi.

Hero Karrie memiliki passive yang bisa digunakan sebagai anti tank. Semakin tebal darah yang dimiliki musuh, semakin empuk bagi hero ini. Dikombinasi dengan Skill 2 yang bisa Blink. Karrie menjadi hero yang lincah dengan Passive yang menjadi mimpi buruk bagi Tanker.

Kabar gembiranya, pada update Mobile Legends kedepan, tak hanya Twilight armor yang bisa digunakan untuk menurunkan damage yang diberikan oleh musuh. Moonton juga memberikan update baru kepada item Dominance Ice, yang akan menjadi salah satu item penghancur Marksman di Mobile Legends. Pada update tersebut, Moonton menghapus efek untuk mengurangi critical chance yang tak terlalu berguna pada item tersebut, dan menambahkan efek “Movement speed +5%” sehingga pemain bisa mendekati musuh dengan mudah dan mendapatkan efek “Pengurangan attack speed -30%, dan pengurangan movement speed” pada musuhnya, dan menambahkan range yang ada sebesar 20% sehingga efek tersebut akan lebih gampang untuk dikenai kepada musuh.

masalah utama yang menjadikan item Dominance ice ini tidak populer adalah, pemain harus mendekati musuh agar efek ini dapat bekerja dengan benar. Pasalnya ketika digunakan untuk mengcounter Karrie, pemain harus mendekatinya terlebih dahulu agar item tersebut dapat bekerja, padahal range yang ada di item Dominance ice tersebut cukuplah kecil, dan cukup mudah bagi sang Karrie untuk keluar dari range tersebut.

Range dan movement speed yang ditambah bertujuan agar pemain dapat mengejar Karrie, dan menggunakan item tersebut sebagai salah satu counter untuk hero Karrie. Dan tentu saja untuk menyeimbang setiap hero Moonton Tidak melakukan nerf pada damage yang diberikan oleh marksman tersebut. Hebatnya lagi, item tersebut dapat di stack jika hero lain menggunakan item yang sama. Sehingga penurunan attack speed menjadi sekitar 60% tergantung dari seberapa banyak hero yang menggunakan item tersebut. Seperti yang dilakukan oleh youtuber Mobile Legends ini.

Tentu saja item ini bukan berfokus untuk hero Karrie semata, namun juga untuk hero Marksman dan Role hero lainnya, sehingga pemain dapat menggunakan item ini untuk mengurangi attack speed hero – hero tersebut. Bagaimana menurut sobat gamezero ? dengan adanya item ini pastinya tidak menyurutkan semangat kalian bukan !