nasib-donkey-di-evos-legends-hingga-alasan-absen-di-mpl-season-5-2020-hijrah-ke-lol-mobile

Donkey Kembali, Evos Legends Kembali Perlihatkan Permainan Terbaik Mereka !

Esports News

Donkey Kembali, Evos Legends Kembali Perlihatkan Permainan Terbaik Mereka !, Akhir – akhir ini performa dari tim mobile legends dari Evos Esports yakni Evos Legends mengalami penurunan performa dibandingkan dengan penampilan terakhir mereka pada pekan ke tiga MPL Indonesia Season 5.

Seperti yang telah kita ketahui bersama tim Evos Legends sendiri saat ini sudah ditinggal oleh salah satu offlaner andalan mereka, Evos Oura memilih pensiun dan keluar dari squad macan putih setelah memperkuat tim ini sejak pegelaran MPL Indonesia Season 1 silam sampai pada akhirnya bisa mengangkat piala MPL Indonesia Season 4, dan mengharumkan nama Indonesia pada ajang MLBB M1 World Championship 2019.

Tidak cukup sampai disitu sebelum memulai perjalanan baru pada MPL Season 5, lagi – lagi tim macan putih ditinggal oleh salah satu tank terbaik di tim dan di tanah air sendiri, Evos Donkey yang season lalu menjadi playmaker permainan dari Evos Legends tak kunjung dimainkan. Bahkan sempat tersiar kabar Donkey akan dimainkan pada week ketiga MPL Indonesia Season 5.

Donkey Kembali, Evos Legends Kembali Perlihatkan Permainan Terbaik Mereka !

Dengan menurunnya performa dari anak – anak Evos Legends membuat Zeys sebagai pelatih memutar otak sedemikian rupa untuk mengembalikan kepercayaan tim dan mengembalikan permainan terbaik dari REKT dan kawan – kawan. Dirinya pun kerab merombak komposisi line-up, mulai dari mengganti Bajan dengan Rexxy, Butts digantikan Larajie, namun semua usaha itu belum membuahkan hasil terbaik.

Hal itu terbukti dengan kekalahan tim Evos Legends pada pertandingan antara Evos Legends melawan Aura Esports, dan terbantainya mereka ketika menghadang sang pemuncak klasemen, Bigetron Alpha, lebih parahnya lagi mereka dibantai dengan skor tanpa ampun 15-1 untuk kemenangan Branz dan kawan – kawan.

Hasil Evos Legends VS Bigetron Alpha

Dengan kekalahan telak tersebut membuat mental dari pemain Evos Legends sedikit mengalami frustasi, bahkan seorang REKT sempat spam bermain offlaner, dan peran Marksman kabarnya akan digantikan oleh Revici dari tim MDL Evos Esports.

Namun semua kabar burung itu terbantahkan pada week ke lima MPL Indonesia Season 5, yang mana pada pertandingan yang bertajuk balas dendam antara Evos Legends vs Aura Esports malah memunculkan hal yang sangat – sangat tidak terduga. Evos Legends akhirnya menurunkan bapak tank Indonesia yakni Evos Donkey untuk kembali mengisi pos terdepan tim macan putih.

Dengan kembalinya Donkey kedalam squad, membuat stabilitas permainan tim Evos Legends terlihat lebih baik dari sebelumnya. Hal ini terlihat dengan keberhasilan Donkey memimpin teman – temannya udah mencukur perlawanan dari Aura Esports. Walaupun bisa dibilang penampilan mereka dengan masuknya Donkey kembali pun tidak serta merta membuat penampilan mereka 100% kembali seperti sedia kala.

Evos Donkey

Akan tetapi dengan keberhasilan mereka menumbangkan Aura Esports menjadi pertanda positif bagi perjalanan Evos Legends kedepannya untuk mempertahankan tahtanya sebagai juara bertahan MPL Indonesia Season 4. Apakah kedepannya Zeys akan terus mempercayakan Donkey ?, ataukah ia akan kembali menurunkan Bajan dan Rexxy kedepannya ?, kita nantikan saja bersama pada pertandingan mereka berikutnya.