Doraemon Hadirkan Anime Terbaru untuk Rayakan Ulang Tahun Manganya yang ke-50

AniManga

Tidak setiap hari manga berusia 50 tahun, jadi orang-orang siap untuk merayakan ulang tahun ke-50 Doraemon. Menurut Anime News Network, anime Doraemon akan merayakan manga pendahulunya dengan tiga episode yang akan tayang pada hari Sabtu ini.

Gen Hoshino, yang menyanyikan lagu pembuka Doraemon saat ini, akan menjadi bagian dari acara tersebut dengan memperkenalkan episode “Ultra Mixer” tahun 1973. Itu adalah favorit pribadinya, dan episode akan diulang untuk acara ini.

Juga akan ada pemain biola profesional Chisako Takashima, berbicara tentang episode favoritnya, “The Mood-Changing Orchestra.” Episode ini tidak dibuat ulang untuk hari Sabtu, tetapi akan menampilkan musik orkestra baru.

Pemutaran episode ketiga akan menjadi episode yang benar-benar baru, dan berdasarkan arc manga / film Dinosaurus Nobita. Ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk merayakan Doraemon, dan jika keadaan tidak memburuk karena COVID, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengunjungi museum pencipta Doraemon, Fujiko F. Fujio.