doraemon nintendo

Doraemon: Nobita’s Little Star Wars, Akan Hadir ke Dalam Nintendo Switch!

Game Konsol PC

Kabar bahagia datang untuk para penggemar Doraemon, salah satu manga populer dari Jepang ini akan mendapatkan adaptasi game baru untuk Nintendo Switch. Game ini memiliki judul yang sama dengan film Doraemon: Nobita’s Little Star Wars, yaitu film yang dikabarkan akan tayang pada tahun ini.

Menurut daftar ritel pada situs Rakuten, mengungkapkan bahwa bukan kali ini saja Doraemon mendapatkan adaptasi game berdasarkan serinya. Seperti game Doraemon: Story of Season yang telah dirilis di platform PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch pada tahun 2019 lalu.

Seperti yang diketahui, Doraemon: Story of Season merupakan game berjenis role-playing simulator pertanian yang mirip dengan Harvest Moon atau Stardew Valley. Berbeda dengan Doraemon: Nobita’s Little Star Wars yang dipastikan akan menjadi party game.

Doraemon

Sebenarnya, film Doraemon: Nobita’s Little Star Wars telah dirilis pada tahun 1985 lalu. Namun, pada saat ini film tersebut sedang dibuat ulang. Rencananya film ini akan ditayangkan pada Maret 2021 mendatang dan game baru Doraemon ini juga dipastikan rilis dalam jangka waktu yang sama.

Selain itu, menurut data ritel tersebut. Game ini juga akan dikemas sebagai mini-game untuk empat orang. Yang dimana pemain akan mengumpulkan gadget Doraemon untuk mengincar posisi pertama.

https://youtu.be/nSOlJEDZYy0

Dikenal sebagai manga kesayangan Jepang dan sudah terkenal diseluruh belahan dunia, sangat disayangkan game baru Doraemon ini hanya akan tersedia di Jepang. Tidak dipastikan kapan game tersebut akan hadir untuk versi globalnya.

Sejauh ini, game baru Doraemon hanya akan tersedia di platform Nintendo Switch. Tetapi bisa saja hadir di PlayStation 4 dan PC seperti game Doraemon yang sebelumnya.