boom-lolos-starladder-minor-season-3-featured-min

Dota 2 StarLadder ImbaTV Minor S3, Boom Esports Wakili Indonesia di Babak Playoff

Esports News

Dota 2 StarLadder ImbaTV Minor S3, Boom Esports Wakili Indonesia di Babak Playoff, Boom Esports dengan divisi Dota 2 nya baru – baru ini berhasil menorehkan satu hasil positif di ajang Internasional dunia Dota 2. Mikoto dan kawan – kawan sendiri menjadi perwakilan Indonesia pada salah satu turnamen besar Dota 2 pada tahun 2020 ini.

Setelah tim berjuluk hungry beast ini berhasil menembus babak main event turnamen ESL Pro League CS:GO yang akan diselenggarakan di Los Angeles Amerika Serikat, mereka nampaknya belum puas dengan pencapaian dari tim CS:GO nya, yang mana pada tahun ini sendiri Boom Esports mengangkat moto akan menguasai dunia melalui event – event Internasional.

Untuk mewujudkan harapan mereka melangkah lebih jauh dalam turnamen – turnamen berskala besar, baru – baru ini pihak manajemen Boom Esports melalui akun resmi instagram mereka telah mengumumkan pengakuisisian terhadap tim CS:GO asal Brasil yang akan mewakili Boom Esports pada ajang ESL Pro League.

Dota 2 StarLadder ImbaTV Minor S3, Boom Esports Wakili Indonesia di Babak Playoff

Setelah mendapatkan pencapain gemilang pada ajang turnamen internasional CS:GO, baru – baru ini dunia Dota 2 Indonesia dibuat bangga dengan pencapain Mikoto dan kawan – kawan yang berhasil menghantarkan tim Boom Esports melaju ke babak playoff turnamen StarLadder ImbaTV Minor S3.

Boom Esports sendiri menyandang status sebagai perwakilan dari SEA yang mana mereka menjadi satu – satunya tim dari regional Asia Tenggara pada ajang ini. Tergabung dalam grup A, mereka harus melawan tim – tim tangguh seperti Team Aster, Forze, dan Business Associates merupakan lawan yang harus dihadapi oleh Boom Esports guna melangkah ke babak playoff.

Grup Stage Result Boom Esports

Setelah melewati babak kualifikasi grup yang kurang bagus, dimana mengawali hari pertama turnamen ini, tim Boom Esports harus mengakui keunggulan Team Aster dengan skor akhir 2-0. Dengan kekalahan tersebut membuat tim yang memiliki julukan hungry beast ini membuas dan menyapu bersih semua sisa pertandingan mereka dengan mengalahkan Forze, dan Business Associates.

Dengan hasil gemilang pada babak kualifikasi grup, membuat tim Boom Esports berhak menemani Team Aster pada babak playoff sebagai runner-up grup A. Pada babak playoff nanti Boom Esports harus berhadapan dengan Gambit Esports yang merupakan jawara grup B. Team Astern sendiri akan menghadapi runner-up grup B yakni tim Allience.

Playoff stage Boom Esports

Menarik untuk mengikuti perkembangan dari turnamen ini, kita berharap Mikoto dan kawan – kawan mampu mempersembahkan hasil terbaik bagi Indonesia dan Boom Esports tentunya.