Hero Baru Dota 2

Dota 2 : Valve Umumkan Hero Baru di Patch 7.28

Game News PC Preview

Setelah berbulan-bulan tanpa patch baru, Valve selaku pengembang dari Dota 2 akhirnya telah mengumumkan bahwa game ini akan segera memperkenalkan hero barunya di patch 7.28 mendatang.

Menurut postingan resmi yang dibuat oleh Valve, patch baru telah dijadwalkan pada pertengahan Desember. Awalnya diumumkan akan diluncurkan pada November lalu. Namun, tampaknya kita masih harus menunggu beberapa hari lagi sebelum hero tersebut hadir di Dota 2.

Sebelumnya hero yang hadir ke Dota 2 adalah Snapfire dan Void Spirit, hero tersebut hadir pada patch Outlanders.

Sebagai tambahan saja, Valve telah mengumumkan bahwa season baru dari Dota 2 akan hadir pada 1 Desember nanti. Selain itu, Valve juga mengumumkan bahwa sistem Overwatch yang dapat membantu pemain untuk mengidentifikasi para cheater telah mulai diluncurkan.

Terkait mengenai hero barunya, Valve mengaku rencana awalnya adalah merilisnya pada 30 November mendatang. Namun, pihak developer memutuskan untuk menunda perilisan hero baru tersebut hingga pertengahan Desember.

Menurut pengumuman resmi Valve, hero baru yang akan datang merupakan karakter wanita, meskipun sampai saat ini belum ada informasi lebih detail mengenai karakter tersebut. Pengumuman itu berisi:

“Rencana awal kami untuk merilis hero tersebut adalah 30 November. Kami akan merilisnya, bersama dengan pembaruan gameplay 7.28, pada pertengahan Desember.”

Dengan hero baru yang dikenalkan kembali setelah hampir dari setahun tentu saja akan membuat komunitas Dota 2 menjadi lebih bersemangat.