League Of Legends

Doublelift Pensiun Dari League of Legends

Esports Game News

Sebuah kabar mengejutkan datang dari komunitas Esports League Of Legends. Mengenai pensiunnya salah satu dari pemain League Of Legends TSM, Doublelift.

Doublelift League Of Legends
GooleImage/Doublelift
(sumber: Indozone.id)

Ya, “Doublelift” atau dikenal dengan Yilliang Peter Pang…. Dia dikenal sebagai pemain dari ADC dari TSM memutuskan pensiun usai gagal membawa timnya lolos dari Group Stage di turnamen Worlds 2020 yang digelar belum lama ini.

ini bukan kegagalan pertama yang dirasakannya sepanjang karir di game MOBA. Diketahui Doublelift sudah 5 kali gagal untuk lolos dari Group Stage sehingga dirinya memutuskan untuk pensiun di tahun 2020 ini.

Melalui postingan Twitter, Doublelift bercerita bagaimana awal mula karirnya sebagai pemain League Of Legends, dimana ia pada saat itu masih berusia 17 tahun, dia bermain di Turnament World Championships season 1 di swedia dan dirinya sempat kesulitan untuk membujuk orangtuanya.

Namun setelah beberapa tahun fokus menjadi pemain League Of Legends professional, akhirnya ia berhasil memenagkan turnamen LCS dan menjadi MVP di turnamen tersebut. Ini merupakan pencapaian besar yang didapatkannya.

Sepanjang karirnya, Doublelift telah mendapatkan 2.098 kill di 486 match LCS yang dimainkan. Membuat Doublelift menjadi salah satu pemain LOL paling ikonik dari NA dan kepergiaanya membuat para penggemar menjadi sangat sedih.