Game For Peace

Cara Download Game For Peace, Pengganti PUBG Mobile yang Telah Diblokir!

Game Mobile News

Apakah kalian seorang gamer PUBG?

Belakangan ini, PUBG Mobile diblokir  China karena tidak lolos syarat dari pemerintah, akibatnya akses untuk download aplikasinya dihapus untuk pengguna kawasan China.

Banyaknya peminat game PUBG Mobile di China membuat Tencent memutar otak dan mengeluarkan satu game yang memiliki berbagai elemen serupa mirip PUBG Mobile.

Game itu berjudul Game for Peace yg disediakan buat menggantikan PUBG Mobile. Game ini mempunyai hal menarik yang mampu kamu temukan.

Untuk kalian yangg penasaran dengan gamenya, berikut Kami cantumkan cara download dan bermain Game for Peace. Yuk, simak selengkapnya berikut adalah!

Game For Peace Jadi Pengganti PUBG Mobile pada China, Ini Cara Downloadnya!

Kabar buruk menyelimuti para pemain game mobile di China karena kehilangan pelopor game battle royale, PUBG Mobile.

Walaupun sebelumnya hanya tersedia dalam bentuk trial atau uji coba, tetapi peminatnya sangat ramai. Sayang, PUBG Mobile tidak lolos persyaratan berdasarkan pemerintah.

Game ini dievaluasi terlalu sadis sebagai akibatnya digantikan  game yang lebih layak, yaitu Game for Peace. Pemblokiran ini bukan yang pertama kalinya bagi PUBG Mobile.

Dikutip berdasarkan Screenrant, PUBG Mobile sudah diblokir atau tidak boleh pada 4 negara pada India, Nepal, serta larangan penggunaan loot box pada game di AS.

Indonesia sendiri pernah mempermasalahkan game ini sebagai permainan yg haram oleh MUI, mengingat banyaknya aksi tembak-menembak di dalam game.

Game for Peace sendiri lolos segala persyaratan yang  di setujui pemerintah China. Tak hanya itu, game ini juga menganimasikan pesawat pertahanan udara China berterbangan pada awal permainan.

Bagi pemain PUBG Mobile yg memiliki variasi item dalam akunnya dapat memindahkan data ke Game for Peace secara gratis.

IHS Markit Game Analyst, Cui Chenyu, menjelaskan bahwa Game for Peace mempunyai banyak persamaan menggunakan PUBG Mobile.

Namun, apabila diperhatikan lebih seksama, ada banyak sekali disparitas pada antara ke 2 game ini.

Perbedaan Game For Peace menggunakan PUBG Mobile

Perbedaan antar dua game ini pun disetujui  Tencent ketika diwawancarai  Reuters. Ada variasi hal yang menciptakan game ini tidak sama & mampu lolos dari pemerintah.

Pertama  yaitu tidak adanya darah yang ditampilkan waktu pemain menembak musuh. Melainkan tanda hijau yang menyala berdasarkan tubuh musuh.

Selain itu, musuh yg meninggal akan duduk lalu memberikan perlengkapan ke tanah. Bahkan, beliau juga melambaikan tangan seakan mengucapkan selamat tinggal.

Bukan hanya itu saja, di awal permainan, kamu akan melihat beberapa pertunjukan pesawat tempur yang terbang sebelum pesawat kamu meluncur melalui map.

Selain itu, juga ada sejumlah pesawat tempur dengan asap kuning & merah yang melintasi lobby sebelum perminan dimulai.

game for peace

Pertunjukan ini dinilai sebagai penghormatan bagi Angkatan Udara China.

game for peace
Sedangkan, grafis & gameplay yang dimiliki kedua game ini sangat seperti. Sulit buat mencari perbedaan grafis dalam ke 2 game ini.

Cara Download Game For Peace

Game for Peace tersedia secara resmi di Tencent Gaming Buddy versi China ataupun Apps Store. Apabila kamu ingin bermain pada Android, kalian bisa download APK-nya.

Download Game For Peace Free pada sini.

Setelah sudah mengunduh, kalian mampu menginstallnya ke HP dengan mudah. Ikuti langkah berikut:

Langkah 1 – Klik arsip APK Game For Peace, kemudian pilih Install

Langkah 2 – Buka pelaksanaan Game For Peace dan download arsip update

Game For Peace ini hanya disediakan buat China, maka bahasa yg dipakai pun memakai bahasa Mandarin.

Kamu ntidak dapat mengubahnya menjadi bahasa Inggris, tapi cara buat bermainnya relatif serupa dengan PUBG Mobile, jadi kalian tidak asing menggunakan segala fitur yg ada.

Ikuti langkah bermain Game for Peace pada bawah ini apabila kamu mengalami kesulitan.

Cara Main Game For Peace

Berbeda dengan PUBG Mobile, kamu wajib mempunyai akun WeChat atau Tencent QQ karena kamu akan diminta login menggunakan keliru satu berdasarkan dua aplikasi tersebut.

Lalu kalian sanggup ikuti langkah berikut buat mulai bermain:

Langkah 1 – Login menggunakan WeChat atau Tencent QQ

Langkah 2 – Buat karakter & username, lalu klik kotak oranye

Langkah 3 – Atur permainan yg diinginkan

Sama misalnya PUBG, kalian mampu pilih berapa jumlah anggota tim yang bermain dan juga menentukan lokasi permainan. Maps yang masih ada pada Game for Peace tidak tidak sama menggunakan PUBG Mobile kok, geng.

Langkah 4 – Mulai permainan menggunakan klik kotak pada pojok kiri atas.


Sisanya kamu sanggup bermain sama seperti game PUBG Mobile dalam umumnya, bertahan hayati sampai jadi yg selamat pada akhir.

Selamat bermain, guys!