Dr. Stone Season 2 Ungkap Tanggal Tayangnya!

AniManga News

Akun Twitter resmi dari serial penyangan anime yang berjudul Dr. Stone telah mengumumkan bahwa anime tersebut akan mendapatkan adaptasi season ke-2 dengan judul Dr. Stone: Stone Wars. Pada tanggal 10 oktober 2020 lalu pihak produksi merilis teaser berupa Promotional Video(PV) untuk penayangan Dr. Stone season ke-2.

Dalam PV di atas memperlihatkan sedikit cuplikan untuk season mendatang, yang memasuki cerita Stone Wars dimana akan ada peperangan antara kerajaan sains melawan kerajaan Tsukasa, pastinya season kali ini akan sangat menarik untuk kita ikuti.

Dan pengumuman tanggal 20 Desember 2020 kemarin, melalui Twitter resminya memberitahukan tanggal rilis Dr. Stone: Stone Wars season ke-2 yang akan tayang pada tanggal 12 Januari 2021.

Dr. Stone adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi, Adaptasi anime untuk manga ini diumumkan dalam edisi ke-51 dari majalah Weekly Shōnen Jump pada tanggal 19 November 2018. Anime tersebut pertama kali ditayangkan pada tanggal 5 Juli 2019 dan berakhir pada tanggal 13 Desember 2019 dengan jumlah 24 episode, untuk season pertamanya.

Sinopsis

Dr. Stone bercerita tentang sebuah fenomena misterius yang membuat seluruh manusia di dunia menjadi batu, 3700 tahun setelah kilatan cahaya misterius mengubah umat manusia menjadi batu, seorang remaja jenius bernama Senku Ishigami bangkit dan menemukan dirinya di dunia tempat di mana semua jejak peradaban manusia telah terkikis oleh waktu. Senku yang menyadari bahwa dirinya dibangkitkan dengan asam nitrat, menghidupkan kembali temannya yang bernama Taiju Oki dan teman sekelas mereka Yuzuriha Ogawa untuk membangun kembali peradaban mereka.

Petualangan Senku dan teman-temannya kali ini akan seperti apa, karena season kedua sudah memasuki cerita Stone Wars. Dan jangan lupa untuk terus mengikuti GameZeRO agar kalian tidak ketinggalan informasi.