dragon-age-4

Dragon Age 4 Akan Benar – Benar dirilis Dalam Waktu Dekat ?

Game Konsol News PC

Bioware selaku pengembang dari game Dragon Age baru – baru ini memberikan angin segar bagi para penikmat gamenya. Kemunculan dari serial terbaru dari Dragon Age 4 begitu dinantikan oleh para penggemar. Hal ini dapat terjadi karena kesuksesan dari seri sebelumnya, yakni Dragon Age : Inquisition yang begitu disukai oleh para pemain.

Dragon Age 4 sendiri dikabarkan akan menjadi judul baru dari seri Dragon Age, mengingat pada pegelaran Game Awards tahun 2018 silam sempat dibocorkan terkait trailer dari sekuel ini. Namun banyak hambatan yang terjadi dalam pengerjaan seri terbaru dari Dragon Age ini. Mulai dari masalah internal sampai beragam spekulasi mewarnai serial terbaru Dragon Age.

Dengan beragam masalah ditambah lagi rumor – rumor yang beredar luas di internet. Membuat para penggemar merasa pesimis bahwa serial ini akan diselesaikan oleh Bioware. Menanggapi serangkaian hal buruk ini, pihak Bioware memberikan sebuah bocoran penting dari pengerjaan proyek ini. Pihak pengembang memberikan sebuah art dari sekuel terbaru dari seri Dragon Age ini.

Selain pengerjaan art yang sudah dipublikasian, Bioware mengungkapkan akan ada banyak kejutan terkait Dragon Age 4 pada acara Game Awards 2020. Acara Game Awards akan dilangsungkan pada tanggal 10 Desember mendatang. Jadi buat kalian yang sudah penasaran sama serial terbaru dari Dragon Age, jangan lupa ikutin acara Game Awards ya.