Dragon Quest

Dragon Quest: Tact, Game Mobile Buatan Square Enix Ini Siap Meluncur ke Jepang Pada 16 Juli 2020

News Preview

Bagi kalian yang belum mengetahuinya, Dragon Quest adalah game RPG yang dikembangkan oleh pengembang game Jepang Square Enix. Perusahaan ini memiliki sejarah dalam mengembangkan game-game populer, seperti Final Fantasy VII, SINoAlice, Tomb Raider, dan game favorit PlayStation lainnya, dan perusahaan ini juga mengerjakan versi remake dari game-game yang sebelumnya sudah diadaptasi.

Dilansir melalui Happygamer, game RPG ini mengikuti gameplay lainnya berdasarkan seri Dragon Quest, gameplaynya menyuruh para pemain untuk memerintahkan musuh agar bertarung satu sama lain.

Sebelumnya, Square Enix sudah melakukan peluncuran closed beta pada Dragon Quest: Tact. Ada lebih dari 10.000 pengguna yang mencobanya pada akhir Februari hingga awal Maret. Dimasa closed beta pemain memiliki kesempatan untuk mencoba permainan dan melaporkan kembali masalah apa pun sebelum diluncurkan secara resmi.

Game ini akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android pada 16 Juli. Sayangnya ini hanya akan dirilis di Jepang, meskipun sampai saat ini belum ada informasi apapun mengenai game ini yang akan diluncurkan dalam versi global.