Dramatis, Indonesia Sumbang Medali Perak Dari Cabor PUBGM

Dramatis, Indonesia Sumbang Medali Perak Dari Cabor PUBGM

Esports Events News

Dramatis, Indonesia Sumbang Medali Perak Dari Cabor PUBGM, Indonesia memperlihatkan perjuangan yang begitu luar biasa malam ini. Setelah tampil kurang menggigit pada hari pertama, para putra terbaik tanah air ini membuktikan kapabilitasnya.

Pada hari pertama, para pemain dari Thailand bermain begitu mendominasi dengan menorehkan dua kali winner – winner chicken dinner. Sementara itu, para pemain Indonesia, terlihat belum mampu menembus kearah lima besar.

Namun, setelah berhasil melakukan evaluasi secara menyeluruh dan mendalam. Para pemain Indonesia, seakan terlahir kembali pada hari kedua. Bermain dengan luar biasa, tercatat ada 3 kali wwcd berhasil mereka amankan pada hari kedua.

Dramatis, Indonesia Sumbang Medali Perak Dari Cabor PUBGM, Alan Menjadi Pahlawan Bagi Tanah Air

Jalannya hari kedua dibuka dengan penampilan yang begitu gemilang dari seorang POTATO. Jika kemarin ia bermain sangat buruk, maka pada pembukaan hari ini, POTATO berhasil finish pada peringkat kedua. Memasuki ronde kedua, para pemain Indonesia seakan seperti kehilangan ritmenya kembali.

Tiga ronde terakhir menjadi penentuan, apakah para atlet Indonesia bisa menyumbangkan medali atau tidak. Para pemain Indonesia seperti menjawab tantang yang diberikan. Tiga ronde terakhir menjadi milik Indonesia.

Match ketiga menjadi milik Alan ( Satar ) setelah terjadinya All Indonesian pada fase top three. Tiga pemain tersebut adalah Jayden, Potato, dan juga Alan. Bermain begitu barbar, Jayden harus puas pada peringkat kedua setelah kandas ditangan Alan.

Dengan adanya wwcd pertama yang dipersembahkan oleh Alan, membuat dirinya merangsek kedalam jejeran pesaing medali. Lanjut, pada match ke-empat baik Alan, maupun Potato menjadi tulang punggung Indonesia dalam mendulang medali.

Potato, berhasil mengamankan game ke-empat dan semakin memperpanjang asa Indonesia dalam mendapatkan medali. Sayang, pada ronde penentu ( match 5 ), potato harus kandas pada tangan seorang Alan.

Menyisakan ia seorang diri, Alan terus berjuang dan bermain secara pragmatis guna bisa masuk kedalam circle. Perjuangannya juga cukup luar biasa, tidak hanya bermain bertahan. Alan berhasil menyapu duo Vietnam pada circle terakhir sebelum menuntaskan game dengan wwcd setelah menumpas pemain Myammar.

Klasemen Akhir Mode Solo PUBG Mobile Sea Games 2022
Klasemen Akhir Mode Solo PUBG Mobile Sea Games 2022

Dengan berhasilnya Alan mengamankan wwcd, membuat dirinya mengamankan medali perak. Namun, kenyataan pahit harus ia terima, Alan hanya terpaut 2 poin saya dari Vicoi selaku pemain dari tuan rumah yang sukses merengkuh medali emas.

Kendati demikian, medali perak ini seakan menjadi pembuktian, bahwa para pemain Indonesia tetap masih yang terbaik di SEA bahkan pada tingkat dunia. Kita berharap, momentum ini bisa terus berkibar hingga pada mode team esok hari.