DreadOut 2: Sinopsis dan Gameplay

Game Konsol News PC Reviews

Digital Happiness, selaku developer game di Indonesia, telah resmi merilis DreadOut 2, sekuel dari game pertama yang telah rilis beberapa tahun lalu.

Sekuel yang dirilis pada 22 Februari 2020 ini mengusung konsep yang sama, yakni third person horror, dan mengambil latar setelah akhir kisah dari game sebelumnya.

Karakter utama yang dapat dimainkan pun masih sama yakni Linda Melinda. Kisah ini mengikuti hidupnya dan perjuangan setelah tragedi di DreadOut pertama.

Linda telah berasimilasi kembali ke kehidupan sehari-hari, tetapi kejadian aneh pun masih ia alami. Segel rusak, ular besar Blorong telah terbangun.

Game ini akan membawa para pemain dalam perjalanan Linda mencari jawaban, penebusan, dan penerimaan terhadap perannya dalam menghentikan ancaman terbesar umat manusia.

Sementara gameplay DreadOut 2 sendiri mengusung gaya permainan yang lebih realistis dan berbasis aksi. Sama seperti game pertama, Linda dapat menggunakan IrisPhone untuk melawan hantu.

Tentunya, pihak developer juga memberikan sejumlah peningkatan dan pengalaman baru, termasuk opsi lain untuk dapat melawan para hantu yang akan dihadapi di DreadOut 2 tersebut.

Pasalnya, sekarang ada dua jenis hantu yakni tak kasat mata dan berwujud fisik. Hantu kasat mata dapat dikalahkan dengan IrisPhone, sedangkan hantu berwujud fisik hanya bisa dikalahkan dengan senjata tajam atau barang yang dilemparkan.

Kendati demikian, dalam beberapa scenario, Linda mungkin tidak akan memiliki cara melawan unsur-unsur supranatural tersebut. sehingga dia harus melarikan diri atau bersembunyi.

DreadOut 2 juga kini dilengkapi dengan NPC (Non Playable Character), objek, atau karakter pendukung.

Berbicara dengan mereka untuk membuka quest yang dapat dipilih yakni menyelesaikan misi atau mempelajari item.

Ada pula koleksi yang tersedia dari berbicara dengan Professor Mona, yang melibatkan pemain mendokumentasikan dan mengabadian urban legends disekitarnya.

Nah, demikainlah pembahasan kali ini mengenai DreadOut 2: sinopsis dan gameplay. Semoga saja artikel ini bermanfaat dan tidak membosankan. Jangan lupa Gamerz kunjungi terus Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, movies, teknologi, dan lain-lain.