Hitman-3-min

Dukungan Impor Lokasi Hitman 3 Tersedia Akhir Februari

Game Konsol News PC

Hitman 3 menjadi salah satu game yang cukup digemari pada beberapa bulan terakhir. Sejak diluncurkannya game ini ke berbagai platform game membuat permainan ini mulai merajai penjualan di berbagai konsol. Terbaru pihak IO Interactive telah merilis gamenya ke konsol PC.

Namun dibalik suksesnya pihak pengembang dalam memasarkan game ini, tetap saja mereka mendapatkan beragam keluhan dari para pemain. Beragam keluhan mulai dilayangkan kepada para pengembang yang dinilai kurang cakap dalam merilis sebuah game.

Masalah yang paling dikeluhkan oleh para pemain adalah belum tersedianya dukungan impor lokasi lintas platform dari game Hitman 3. Seperti diketahui bersama bahwa semenjak game ini dirilis di platform Epic Games Store para pemain kesulitan untuk mengimport beragam kemajuan dalam serial Hitman 2 mereka.

Dengan adanya masalah ini para pemain mengecewakan janji yang pernah dilayangkan oleh IO Interactive selaku pengembang yang mengatakan para pemain dapat mengimpor progres dari Hitman 2 mereka pada serial terbarunya ini. Memang fitur ini berjalan dengan baik di konsol game selain PC.

Dukungan Impor Lokasi akan Tersedia Akhir Februari

Menanggapi masalah ini pihak pengembang mengaku terus bekerja keras guna mengatasi masalah yang dialami oleh para pemain yang menggunakan PC. Lebih lanjut masalah ini bisa terjadi karena Hitman 2 dirilis di platform Steam sementara seri terbarunya dirilis di Epic Games Store.

Sumber Twitter/IO Interactive

Berkaca dari cuitan resmi dari pihak IO Interactive mereka telah mengumumkan bahwasanya penanganan dari masalah ini masih dilanjutkan. Lebih jauh mereka berjanji akan memenuhi tuntutan para pemain untuk bisa mengimpor lokasi dari dua seri Hitman sebelumnya kedalam serial terbarunya ini.

Semua fitur yang disedikan dalam mengimpor lokasi ini nantinya akan diberikan secara cuma – cuma kepada para pemain yang sudah membeli game ini pada 10 hari pertama perilisan. Peluncuran fitur impor lokasi ini sendiri diperkirakan akan dirilis pada minggu depan.