Dungeons-Dragons-Dark-allience

Dungeons & Dragons: Dark Allience Akan Dirilis di Xbox Game Pass

Game Konsol News PC

Dungeons & Dragons: Dark Allience akhirnya menemui titik terang, setelah sempat mengalami beberapa masalah dalam perilisannya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa game ini akan segera diluncurkan pada pertengahan tahun 2021 ini. Kendati awalnya direncakan akan dirilis pada tahun 2020 silam, nyatanya ada beberapa hal yang membuat pihak pengembang menunda perilisan.

Tuque Games selaku pihak pengembang dari game ini belum banyak memberikan penjelasan terkait masalah pre order maupun hal yang sejenisnya. Padahal jika dilihat dari jadwal perilisan yang seharusnya sudah sangat dekat, mereka sudah membocorkan satu dua hal terkait hal ini kepada publik.

Dungeons & Dragons: Dark Allience merupakan sebuah game Role Playing Games orang ketiga yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Tuque Games. Game ini sendiri awalnya dijadwalkan akan dirilis di perangkat PC dan konsol pada tahun 2020, namun kemudian ditunda hingga tahun 2021.

Jadwal Perilisan Dungeons & Dragons: Dark Allience

Menurut kabar yang beredar, Microsoft telah mengumumkan bahwa game ini akan segera dirilis di Xbox Game Pass pada bulan Juni mendatang. Lebih lanjut lagi, nantinya para pemain bisa memainkan game ini di konsol kesayangan mereka seperti PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X dan juga PC.

Pihak Microsoft sendiri telah memberitahukan mengenai tanggal pasti dari perilisan game ini di layanan Xbox Game Pass. Menurut penuturan dari pihak Microsoft, game ini akan dipublikasikan pada tanggal 22 Juni mendatang melalui layanan digital Xbox Game Pass.

Kabar gembiranya, bagi kalian yang sudah berlangganan layanan xbox game pass, maka kalian akan langsung bisa memainkan game ini pada hari pertama peluncurannya nanti. Belum cukup sampai disana, kalian juga bisa bebas ingin memainkan game ini dalam mode yang berbeda sesuai keinginan kalian.

Bagi kalian yang suka bermain secara personal tanpa melibatkan para pemain lain, mode solo akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dipilih. Sementara itu, bagi mereka yang suka bermain secara bersama – sama, mode co-op bisa menjadi pilihan yang sesuai.

Mode co-op sendiri bisa kalian mainkan bersama teman – teman kalian, lebih hebatnya lagi mode ini mendukung hingga 4 pemain yang bisa bermain secara bersamaan. Satu kabar gembira lagi, para pemain juga diberikan fitur cross-play, sehingga para pemain PC bisa bermain bersama dengan pemain yang menggunakan konsol.