DXavier Raih Gelar Juara PMPL Sea Championship 2022

DXavier Raih Gelar Juara PMPL Sea Championship 2022

Esports Events News

DXavier Raih Gelar Juara PMPL Sea Championship 2022, perhelatan dari turnamen terbesar se Asia Tenggara telah selesai. Setelah melewati delapan belas game selama tiga hari. Perjuangan dari tim Indonesia usai sudah.

Performa dari tim perwakilan Indonesia yakni Evos Reborn, RRQ RYU dan ION Esport terbilang masih terdapat banyak kekurangan. Masalah konsistensi masih menghantui para perwakilan Indonesia. Baik dari Evos Reborn RRQ RYU atau ION Esport masih bermain angin – anginan.

Nasib berbeda justru dialami oleh Dxavier yang merupakan perwakilan dari Vietnam. Dxavier berhasil menunjukkan penampilan yang ciamik. Selain bermain dengan sangat baik, tim Dxavier juga kerap bermain cukup konsisten.

DXavier Raih Gelar Juara PMPL Sea Championship 2022, RRQ Nerpehko Aman Gelar MVP !

Performa konsisten dari Dxavier berhasil mereka lanjutkan hingga laga terakhir turnamen PMPL Sea Championship 2022. Dengan bermain konsisten dan agresif Dxavier berhasil mengunci gelar juara PMPL Sea Championship 2022.

Dengan berhasilnya Dxavier menjuarai turnamen PMPL tahun ini, berarti sejauh pelaksanaan kejuaraan ini total sudah ada juara dari setiap negara yang berbeda. Sudah ada Thailand, Indonesia, Malaysia dan yang terakhir Vietnam yang menjadi kampiun PMPL SEA.

Sayangnya ketiga wakil Indonesia bermain tidak konsisten, hal itulah yang menghalangi tim Indonesia merengkuh gelar juara. RRQ RYU yang tampil kurang baik pada awalan hari pertama. Justru tampil menggila pada dua game akhir hari pertama dengan mengamankan back to back wwcd.

Selain itu ada Evos Reborn yang sempat mengamankan wwcd pada game kedua hari pertama. Namun setelah laga tersebut Evos Reborn gagal melanjutkan tren positifnya. Sementara ION Esports tampil jauh berbeda dari penampilan mereka pada ajang PMPL Indonesia Spring Split 2022 yang lalu.

Walaupun tim Indonesia gagal membawa pulang kembali piala PMPL. Namun RRQ Nerpehko berhasil mendapatkan gelar MVP pada ajang ini. Keberhasilan Nerpehko meraih gelar MVP terbilang cukup pantas. Mengingat dia berhasil mengantarkan RRQ RYU meraih tiga kali wwcd.

RRQ NERPEHKO Dapar Gelar MVP PMPL Sea Championship 2022
RRQ NERPEHKO Dapar Gelar MVP PMPL Sea Championship 2022

Kita berharap kedepannya untuk semua perwakilan dari Indonesia yang akan berlaga di kancah Internasional bisa membawa piala. Bukan hanya bermain baik satu dua game saja, namun harus bisa menjaga konsistensi dalam permainan.