Dying Light 2

Dying Light 2 Meluncur Tahun Depan!

Game Konsol Linux News PC

Dying Light Merupakan game bergenre survival horror yang dikombinasikan dengan elemen parkour serta open world yang dikembangkan oleh Techland Publishing. Game ini telah dirilis untuk platform Microsoft Windows, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, dan Xbox Series. Game ini juga adalah lanjutan dari sekuel Dying Light Series yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Dying Light 2
Sumber: Gamespot.com

Kabarnya, seri game ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan sekuel terbaru dengan judul Dying Light 2 seperti yang diumumkan di Konferensi pers Microsoft E3 2018 lalu.

Pasca diundurnya game tersebut pada bulan Januari 2020 yang lalu, sebenarnya Techland ingin memoles kembali game mereka agar sesuai dengan ekspetasi dari para fans.

Sumber: Twitter/DyingLight2

Melalui laman server resmi Discord mereka, salah satu karyawan pada server tersebut memberikan sedikit bocoran bahwa game Dying Light 2 bakal mendapatkan update terbaru yang akan diumumkan tahun depan.

“We’ve been, er, dying to update you all on how development has been going. We’ll have fresh updates about Dying Light 2 coming in the new year!”

Sayangnya, mereka tidak memberitahukan jadwal mengenai update development game lebih rinci. Jadi kita harus kembali menunggu untuk pemberitahuan apa yang mereka sampaikan di kemudian hari.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id karena terdapat banyak berita seputar games, movies, manga, anime, gadget, dan lain-lain.