Game yang dikembangkan oleh Techland, Dying Light 2 tidak kunjung rilis. Microsoft berencanan membeli developer game tersebut

Dying Light 2 Tak Kunjung Rilis, Microsoft Berencana Akuisisi Techland!

Feature News

Kini Dying Light 2 menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh para pecinta game zombie, Namun kehadiran dari game yang dikembangkan oleh Techland tersebut sampai saat ini masih belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti dan terus mengalami penundaan.

Pihak Techland diketahui masih belum bisa menyelesaikan pengembangan game ini dan membuat banyak fans kecewa. Bahkan terdapat kabar bahwa tahap pengembangan dari game bertema zombie ini begitu kacau, dimana fokus pengerjaannya berubah-ubah serta kepemimpinan yang tak jelas sama sekali di Techland.

Salah satu faktor yang membuat Dying Light 2 tak kunjung dirilis adalah konflik antara head writer Crish Avellone dan creative director Adrian Ciszewski. Pasalnya, Avellone ingin membuat cerita gaya RPG yang rumit, namun itu tidak cocok dengan tipe game yang ingin dibuat Techland.

Terlepas dari hal tersebut, dikabarkan bahwa kegentingan ini membuat kerugian besar terhadap Techland selaku studio pengembang. Banyak pegawai yang harus mundur dari pekerjaannya seperti salah satunya adalah kepala teknologi dari Techland, Pawel Rohleder.

Mendengar kabar yang sedang dialami oleh Techland, diketahui bahwa Microsoft sampai berencana untuk membeli Techland  dalam waktu dekat dan membenahi studio game tersebut.

Namun, kabar tersebut masih sebuah rumor saja. Tetapi jika benar Microsoft akan membeli Techland, kemungkinan besar game Dying Light 2 bisa cepat dirilis usai Microsoft merubah seluruh sistem dari studio game tersebut.

Nah, jadi kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari game yang bertema zombie ini ya sobat GameZeRO!