E-Girl: Sebuah Website baru yang Dimana kamu Dapat Membayar Wanita untuk Bermain Game Bersamamu

News

Ada banyak orang yang bertanya apa itu E-Girl, E-Girl adalah wanita yang sering menghabiskan waktunya di dunia maya. Dia bisa menjadi cosplayer atau penggemar Tik-Tok, tetapi dia juga bisa menjadi gamer. Dan, jika kalian merasa putus asa mungkin kalian bisa mendapatkan mood kalian kembali, caranya ialah bermain dengan salah satu dari gamer -E-Girl ini. Kalian dapat melakukannya melalui situs web ini. Tidak hanya itu, Kalian juga dapat mendaftar untuk menjadi E-Girl yang dibayar untuk bermain dengan orang lain.

https://twitter.com/IGNxLOL/status/1237401492899979265?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1237401492899979265&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.hitc.com%2Fen-gb%2F2020%2F03%2F11%2Fe-girl-never-battle-alone-website-pay-to-play-gamer-girls%2F

Apa itu website E-Girl ?

Situs web E-Girl adalah layanan yang memungkinkan kalian membayar untuk bermain dengan E-Girls/wanita gamers.

Beberapa harga bayar untuk bermain ini berkisar dari $ 1 per game hingga $ 5 atau sekitar 14.000 hingga 71.000 rupiah. Setiap orang yang dapat kalian beli layanannya memiliki profil dan mereka semua memiliki sampel suara juga untuk kalian dengarkan.

Jika kemungkinan besar ada E-Girl dari Indonesia, siapa-siapa saja yang di perkirakan akan menjadi E-Girl tersebut? berikut merupakan beberapa prediksi dari kami.

1. Clara Mongstar

Clara Mongstar adalah seorang streamer, gamer serta caster profesional. Dirinya muncul ke permukaan jagat maya Indonesia, setelah berkembangnya dunia E-Sport di tanah air, kurang lebih 3 tahun terakhir.

2. Larissa Rochefort

Larissa Rochefort adalah salah satu brand ambassador yang cukup terkenal di Indonesia, selain melakukan aktifitas sampinganya dengan melakukan beberapa cosplay ternyata Larissa sendiri juga mahir dalam bermain game. Duh main game ditemanin sama Larissa itu gimana ya? kalau admin sendiri sih pasti bakal cuss sewa :v.

3. Cindy Monika

Cindy Monica adalah wanita terakhir yang berada di daftar GameZeRo, selain sedang kuliah di jurusan kedokteran Cimon juga suka mengambil beberapa job di bidang entertainment dan gaming bahkan sampai cosplay sekalipun.

Jadi bagaimana sobat GameZerO? apakah kalian tertarik untuk menggunakan layanan E-Girl ini? mungkin saja layanan website ini dapat menemani kalian disaat bermain Mobile Legend, PUBG Mobile, dan bahkan game lainnya sekalipun.