EA Play

EA akan Menghadirkan Layanan Terbarunya “EA Play” Pada 31 Agustus 2020 di Platform Steam

Feature Game News PC

Electronic Arts atau yang biasa disebut sebagai EA ini merupakan sebuah perusahaan video game yang berbasis di Amerika Serikat. EA memiliki beberapa layanan berlangganan, seperti EA Access untuk konsol dan Origin Access Basic yang sekarang dikenal sebagai EA Play, dengan Origin Access Premier disebut EA Play Pro untuk PC. Menurut siaran pers dari perusahaan, layan ini juga akan diluncurkan di Steam pada 31 Agustus 2020.

Hal ini juga sudah di umumkan lewat halaman Steam, yang mengatakan bahwa EA Play akan hadir ke Steam dan sudah mulai bisa di akses mulai dari tanggal 31 mendatang. Layanan yang diberikan tidaklah begitu beda sama seperti saat mereka meblum melakukan rebranding, tawaran yang nantinya akan mereka berikana natara lain seperti pemain yang mendaftar sebagai basic account akan dikenai biaya sebesar Rp 450.000 Rupiah per tahun, dengan benefit terhadap akses beberapa game serta diskon di beberapa game tertentu.

Peluncuran EA Play on Steam sudah diumumkan oleh kedua belah bihak antara EA dan Valvepada Oktober tahun lalu, yang perlahan-lahan membawa kepopuleritasan dari judul-judul game EA kembali, dimulai sepertoi Star Wars Jedi: Fallen OrderThe Sims 4Apex Legends, dan masih banyak lagi.

Di Indonesia, EA Play akan dihargai sebesar Rp 450.000, sedangkan untuk versi pro akan dihargai sebesar Rp 1.000.000 per tahun untuk semua platform. Disamping itu mereka juga akan menawarkan uji coba dalam waktu terbatas dengan diskon sebesar 10 persen di setiap pembelian yang dilakukan lewat platform digital EA.