Season 5 dari Apex Legends akhirnya diumumkan

EA Akhirnya Umumkan Tanggal Peluncuran Season 5 Apex Legends!

Esports News

Sebelumnya Electronic Arts dan juga Respawn Entertainment telah mengumumkan bahwa tanggal perilisan Season 5 dari game battle royale Apex Legends harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Melalui akun Twitter resmi Apex Legends, EA telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis update Season 5 dari Apex Legends pada 12 Mei 2020 mendatang di semua platform.

Dalam pengumuman tersebut, mereka juga akan menghadirkan sebuah event penutup di Season 4 yang bertajuk Battle Armor. Nantinya ada dua sesi yang disediakan yaitu tanggal 28 April – 2 Mei dan 2 – 12 Mei.

Di event tersebut, pemain akan melihat seperti apa armor baru yang terdapat di Apex Legends yakni armor merah yang memiliki tingkat paling tinggi di game tersebut.

Jason McCord, selaku Design Director dari Apex Legends mengatakan bahwa Battle Armor merupakan bentuk eksperimen dengan gameplay inti Apex Legends.

Nah, Bagi sobat GameZeRO yang ingin melihat informasi lengkap terkait event tersebut, bisa mengunjungi blog resmi dari Apex Legends di sini.