EA Play Live 2021

EA Play Live 2021 Resmi Umumkan Jadwal dan Tanggal Pelaksanaan!

Events Game Konsol News PC

Setelah sukses menampilkan Trailer Gameplay Battlefield 2042 di Xbox Showcase 2021, kini EA punya kejutan special baru lagi yang sudah lama kita tunggu-tunggu kehadirannya. Kejutan spesial tersebut rupanya hadir sebagai event baru yang akan mereka laksanakan pada tahun ini. Seakan tak mau kalah dari Nitendo dan Ubisoft , kini EA Play Live 2021 akhirnya resmi umumkan jadwal dan tanggal pelaksanaan.

EA Play Live 2021 Umumkan Jadwal Pelaksanaan

Sebelumnnya, EA sempat mengumumkan kehadiran acara ini kepada para penggemar, Namun setelah beberapa saat, pihak pelaksana resmi mengatakan bahwa acara ini tidak akan menjadi bagian dari E3 2021. Lantas pada acara E3 sebelumnya, EA hanya sekedar menitipkan Trailer Battlefield 2042 miliknya pada Xbox Showcase. Mengingat pergelaran E3 ini sudah berakhir , tentunya, EA pun akhirnya tengah mempersiapkan pelaksanaan dari acara miliknya di bulan depan.

Informasi mengenai jadwal dan tanggal pelaksanaan EA Play 2021, penulis dapatkan langsung melalui sebuah postingan Social Media Twitter milik EA. Lewat postingan tersebut, mereka sudah mau memperlihatkan jadwal pelaksanaan acara tersebut. Tanpa basa-basi lagi, kini kalian sudah bisa ikut meramaikan acara tersebut pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang. Lebih tepatnya, pada pukul 10 pagi untuk region Amerika dan pukul 12 malam untuk waktu Indonesia.

Kehadiran Sekuel Terbaru atau Remake dari Dead Space?

EA PLay Live 2021
Dead Space

Nantinya para penonton yang ikut meramaikan acara ini akan bertemu dengan pembawa acara dari WWE bernama Austin Creed atau Xavier Woods. Di sisi lain, EA sempat mendapatkan sebuah rumor baru tentang game jadulnya yang ingin kembali mereka buat. Menurut rumor dan spekulasi yang beredar pada beberapa pekan terakhir, ada kemungkinan besar bahwa seri Dead Space akan mendapatkan sebuah sekuel terbaru atau Remake.

Seakan masih kurang puas, EA juga mengkonfirmasikan bahwa acara ini akan ada berita terupdate dari game miliknya yang berjudul FIFA 22 , Madden NFL 22, dan Battlefield 2042. Tidak berhenti sampai disitu, mereka juga tengah mempersiapkan jajaran game baru lainnya yang masih dirahasiakan.

Gimana menurutmu sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk menyaksikan acara tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan, lain-lain.