EA Sports Siap Rilis FIFA 21 Pada Bulan Oktober 2020!

Esports News Preview

Melalui event EA Play Live 2020 yang digelar baru-baru ini, EA Sports kembali mengumumkan kehadiran game sepakbola andalannya yakni FIFA 21.

Nah, untuk tanggal rilisnya EA sendiri telah mengkonfirmasi bahwa FIFA 21 akan rilis pada tanggal 9 Oktober 2020 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Namun untuk console Next-Gen Playstation 5 dan Xbox Series X, masih akan menunggu kedua console tersebut resmi rilis di pasaran.

Sementara, bagi para pemain yang ingin mencoba gim tersebut lebih cepat bisa dengan membeli edisi Ultimate atau Champions yang dirilis tiga hari lebih awal, sedangkan untuk demo bisa dimainkan dengan EA ACcess dan Origin ACcess Play First mulai 1 Oktober.

Dalam sebuah trailer berdurasi kurang dari 2 menit, dapat dilihat bahwa EA menyorot bintang dari Paris Saint Germain, yakni Kylian Mbappe. Ini mensinyalir bahwa Mbappe berpeluang sebagai cover utama dari FIFA 21.

Pada tahun lalu atau lebih tepatnya di FIFA 20, Eden Hazard menjadi cover utama untuk edisi standart dan Virgil van Djik di edisi Champions. Jadi, kemungkinan nama Virgil muncul sebagai salah satu kandidat nantinya.

Selain itu, EA Sports telah berjanji bahwa akan memberikan detail lebih lanjut terkait sistem permainan, mode karier, Volta, Pro Clubs, dan Ultimate Team antara bulan Juli hingga Agustus.

Sekedar informasi, EA telah membuka halaman pre-order FIFA 21 di platform Steam dengan tanggal rilis 10 Oktober 2020 nanti. Kalian bisa mendapatkan FIFA 21 dengan harga sekitar 850 ribu rupiah.