Edens Zero Ungkap PV Perdana dan Detail Terbaru!

AniManga News Preview

Melalui situs resmi pada tanggal 12 Maret 2021 mengumumkan beberapa detail terbaru untuk anime televisi yang berjudul Edens Zero. Detail terbaru yang telah diumumkan diantaranya pemeran tambahan, lagu tema, dan video promosi perdana. Dalam video promosi diperlihatkan preview untuk penayangan yang nantinya akan diperdengarkan sedikit lagu tema opening. Anime ini direncanakan akan tayang perdana tanggal 11 April 2021 mendatang. Tidak hanya itu, Netflix juga akan menayangkannya di seluruh dunia.

Takanori Nishikawa atau dikenal dengan nama panggung T.M.Revolution (Takanori Makes Revolution) akan membawakan lagu tema opening yang berjudul “Eden through the rough”. Sedangkan untuk lagu endingnya akan berjudul “Bouken no Vlog” (A Vlog of the Journey) yang dibawakan oleh CHiCO with HoneyWorks.

Edens Zero adalah sebuah seri manga shounen fiksi ilmiah yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Juni 2018, dan telah diterbitkan menjadi sebelas volume tankobon per bulan Agustus 2020. “Perlu kalian ketahui Hiro Mashima juga merupakan pengaran dari manga Fairy Tail”.

Seiyuu yang sebelumnya telah diumumkan akan berperan dalam serial ini ialah:

  • Takuma Terashima sebagai Shiki Granbell
  • Mikako Komatsu sebagai Rebecca Blue Garden
  • Rie Kugimiya sebagai Happy
  • Hiromichi Tezuka sebagai Weisz Steiner
  • Shiori Izawa sebagai E.M. Pino
  • Shiki Aoki Sebagai Homura Kogets

Pemeran tambahan diantaranya:

  • Sayaka Ohara sebagai Elsie Crimson
  • Houchuu Ootsuka sebagai Ziggy
  • Kikuko Inoue sebagai Ibu

Anime ini akan diproduksi oleh J.C.STAFF dengan arahan dari sutradara Yuji Suzuki dengan direktur utama oleh Shinji Ishihira. Kemudian Mitsutaka Hirota bertugas dibagian komposisi seri. Sedangkan desain karakter dikerjakan oleh Yurika Sako dalam serial ini.

Edens Zero

Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Ecchi, Sci-fi, Shounen

Sinopsis:

Belum pernah terjadi sebelumnya, royal road SF! Sejarah luar angkasa X492 tahun. Era di mana banyak orang terbang ke luar angkasa dan mengelilingi bintang. Distributor video B. Rebecca dari Cuba Perkenalkan Shiki, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi gravitasi di planet mekanik Granbell. Menurut ajaran Jiggy, mesin yang merupakan orang tua yang dijuluki “Raja Iblis”. Shiki menginginkan pertemanan di atas segalanya. Rebecca, yang berteman dengan Shiki, mengajak Shiki, yang tidak tahu dunia luar, untuk bertualang ke luar angkasa. Alam semesta pertama, pemandangan pertama, orang pertama. Kisah menarik tentang alam semesta tentang Shiki dan teman-temannya, yang menyinari mata mereka dan memikirkan petualangan masa depan mereka, akan segera dimulai.

Sumber: Comic Natalie, edenszero