Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Resmi Ditunda ke Tahun 2023 Mendatang!

Game Konsol News

Rabbit & Bear Studios dan 505 Games telah mengumumkan bahwa Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes resmi ditunda perilisannya ke tahun 2023 mendatang. Sebagai gantinya, mereka meluncurkan sebuah spin-off bernama Eiyuden Chronicle: Rising pada tahun 2022 mendatang.

Melalui event Xbox dan Behtesda Games Showcase, Rabbit & Bear Studios meluncurkan sebuah trailer baru. Di dalam trailer baru tersebut, ada 2 game Eiyuden Chronicles yang akan hadir di tahun 2022 dan 2023 mendatang.

Singkat Tentang Eiyuden Chronicle: Rising

Eiyuden Chronicles: Rising merupakan game bergenre Action JRPG yang berlatar di dunia yang sama dengan sekuel terbarunya. Game ini menampilkan mekanika pertarungan serba cepat, pembangunan kota, dan latar belakang penting untuk beberapa karakter yang ada di sekuel selanjutnya.

Jika kalian tertarik untuk mencoba sekuel terbarunya, Rabbit & Bear Studios menyarankan kalian untuk terlebih dahulu memainkan Eiyuden Chronicle: Rising. Rencananya spin-off ini akan segera rilis di PlayStation 5 ,Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, Xbox Game Pass, dan juga PC via Steam pada tahun 2022 mendatang.

Mengusung Sistem “Fortress Building”

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes
Mirip Suikoden

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes merupakan penerus spiritual dari franchise Suikoden. Game ini sudah mengumpulkan dana sebanyak Rp 46 miliar dari kampanye Kickstarter pada tahun 2020, sekaligus menjadikannya sebagai video game Kicstarter ketiga tersukses yang pernah ada.

Tim developer termasuk Yoshitaka Murayawa (penulis Suikoden 1 dan 2) beserta beberapa mantan anggota tim Suikoden lainnya.

Seperti hal nya Suikoden, game ini bergenre JRPG dengan sistem “Fortress Building” dan lebih dari 100 pahlawan untuk kalian rekrut, tetapi dengan gaya visual 2.5D.

Rilis Tahun 2023 Mendatang

Eiyuden Chronicle rencananya akan rilis untuk PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, Xbox Game Pass, dan juga PC via Steam pada tahun 2023 mendatang.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba game Action JRPG terbaru ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.