Elden Ring Terjual Sebanyak 12 Juta Kopi Dalam Waktu 18 Hari!

Events Game Konsol News PC

Bandai Namco bersama dengan studio FromSoftware kini tengah berada di atas angin, game Elden Ring yang dirilis pada 25 Februari 2022 lalu terbukti sukses besar. Data yang telah dirilis oleh Bandai mengklaim bahwa game Elden Ring sudah terjual sebanyak 12 juta kopi di seluruh dunia dalam waktu 18 hari saja.

Kesuksesan ini tidak lepas dari kualitas karya studio FromSoftware dan penggemar setianya. Di pengembangan Elden Ring Studio tersebut berkolaborasi dengan sosok penulis terkenal yakni George R.R Martin yang sudah lebih dulu sukses lewat seri GOT.

Hal tersebut membuat George R.R Martin memberikan sentuhan yang khas dari pemikiran dan kisah mitologis karangannya ke dalam Elden Ring. Preasi ini jelas sangat menakjubkan untuk sebuah franchise game yang masih baru.

“Hal ini sangat menakjubkan dengan melihat jumlah orang yang memainkannya. Saya sekali lagi ingin menyampaikan rasa terima kasih mewakili tim pengembangan,” ungkap Hidetaka Miyazaki.

Elden Ring menawarkan gameplay action RPG dengan mekanik yang diklaim banyak gamer menyajikan citra rasa FromSoftware tapi dengan narasi atau kisah yang mendalam dan tema fantasi kash George R.R Martin. Game ini juga menghadirkan arena open world sekaligus co-op multiplayer.

“Kolaborasi Bandai Namco dan FromSoftware telah membawa sesuatu yang hidup ke action-RPG Elden Ring dan kini telah terjual sebanyak 12 juta kopi di dunia dalam waktu 18 hari saja,” ungkap Yasuo Miyakawa.

“lewat pencapaian ini kami ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah memilih game ini dalam hobi mereka bermain game. Kami sangat bangga bisa terlibat dalam menciptakan game fantastis dari FromSoftware di bawah kepemimpinan Miyazaki bersama George R.R Martin,” lanjutnya.

Nah, itulah informasi terbaru kali ini mengenai Elden Ring. Menurutmu sobat Gamerz, apakah kalian tertarik untuk mencoba game action-RPG tersebut? Jangan lupa kunjungi terus GameZero.id agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, eSports, dan lain-lain.