Elon Musk Klaim Tesla Model S Dapat Jalankan Cyberpunk 2077

Elon Musk Klaim Tesla Model S Dapat Jalankan Cyberpunk 2077

News

Elon Musk Klaim Tesla Model S Dapat Jalankan Cyberpunk 2077. Siapa yang tidak tau Elon Musk, seorang pengusaha sekaligus pemilik Tesla. Dirinya merupakan seorang penggemar video game dan secara konsisten membuat mobilnya dapat memainkan game. Model Tesla saat ini, menghadirkan sebuah fitur “Arcade’ yang mendatangkan game klasik seperti solitaire dan chees, game-game multiplayer seperti Beach Buggy Racing 2, dan berbagai game modern lainnya, termasuk Fallout Shelter. Kini, Plaid Model S yang akan hadir mendatang menampilkan perkembangan besar dalam hubungan Tesla dengan game.

Melalui akun Twitternya, Elon Musk mengkonfirmasi bahwa Plaid Model S akan hadir pada bulan Februari nanti. Namun, ia juga mengungkap berita yang mengejutkan, bahwa moel baru ini akan menghadirkan rig gaming yang mampu memainkan game modern seperti The Witcher 3: Wild Hunt dan Cyberpunk 2077. Sebelumnya dia juga pernah menambahkan sebuah pilihan untuk mengubah suara klakson, atau suara sein menjadi “Toss a Coin To Your Witcher,” sebuah lagu yang ditampilkan dalam seri adaptasi The Witcher di Netflix pada tahun 2019.

Elon Musk Klaim Tesla Model S Dapat Jalankan Cyberpunk 2077

Pembaruan Tesla Arcade akan menghadirkan processing power sebesar 10 teraflops, yang diklaim membuatnya memiliki tingkatan yang sama dengan konsol yang baru dirilis belum lama ini, PlayStation 5, dan Xbox Series.

Interior didalam mobil ini juga tak kalah canggih. Didalamnya memiliki dua buah layar, salah satunya merupakan display utama yang berada di tengah tempat duduk penumpang dan pengendara, dengan resolusi 2200×1300. Yang lainnya berada di belakang console box tengah untuk para penumpang yang berada di belakang. Tesla Arcade sendiri akan mendukung wireless controller, meski belum diketahui kontroler apa saja yang akan kompatible.

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar dunia film, games, news, gadget, anime, manga, dan lain-lainnya di Gamezero.id