Pengguna aktif epic games store

Epic Games Store Telah Mencapai 61 Juta Pengguna Aktif Bulanan!

News

Epic Games Store telah mencapai 61 juta pengguna aktif bulanan, hal ini dikarenakan game gratis yang selalu diberikan oleh mereka. Pembagian game gratis tersebut dimulai pada 14 Mei lalu, dan terdiri dari serangkaian game-game dari developer game ternama, game-game tersebut terdiri dari Grand Theft Auto 5, Borderlands: The Handsome Collection, dan Civilization 6. Persyaratan untuk mendapatkannya tidaklah sulit, kalian cukup membuat akun dan langsung bisa mengklaim game tersebut.

“Sejak meluncurkan Epic Games Store, kami selalu ingin membuat acara besar seputar program mingguan Free Games kami yang sangat sukses untuk memberikan sesuatu yang luar biasa kepada para pemain di seluruh dunia, dan kami memutuskan untuk memperluas nama kami,” kata Steve Allison, general manager dari Epic Games Store, dalam sebuah pernyataan.

Pengguna yang aktif secara bersamaan telah mencapai rekor 13 juta “paling tinggi” dan pengguna aktif bulanan di PC adalah lebih dari 61 juta.

“Kami berinvestasi dalam memperoleh hak untuk memberikan empat game terbesar di dunia secara gratis,” kata Steve Allison, general manager untuk Epic Games Store. “Pada tahun 2020, kami telah tumbuh pada tingkat yang bersejarah.”

Untuk sekarang platform digital paling banyak diminati sedang diduduki oleh Steam, Steam memiliki 100 juta pengguna. Menurut Valve, pada tiga bulan yang lalu, Steam telah mencapai 20 juta pengguna yang aktif secara bersamaan. Jika pihak Epic Games selalu menetapkan game gratis mingguannya, mungkin saja mereka bisa mengejar Steam kedepannya.