Epic Games selaku developer fortnite terpaksa menunda peluncuran dari season 3 chapter 2

Epic Games Tunda Perilisan Season 3 dari Fortnite Chapter 2

Esports News

Fortnite saat ini menjadi salah satu game battle royale yang begitu populer bagi kalangan gamer dari berbagai belahan dunia. Namun, kali ini terdapat informasi mengejutkan mengenai update baru untuk season selanjutnya. Pasalnya Epic Games selaku developer dari Fortnite telah mengumumkan bahwa season ketiga dari Fortnite chapter 2 terpaksa ditunda perilisannya hingga Juni 2020 mendatang.

Melalui tulisan blog yang mereka postingEpic Games menjelaskan bahwa Fortnite Season 3 harus ditunda perilisannya kurang lebih sebulan dari jadwal semula. Season 3 dari Fortnite awalnya direncanakan bakal dirilis pada 30 April namun setelah penundaan tersebut jadwal perilisannya diundur hingga 4 Juni mendatang.

Meski Epic Games tidak menjelaskan secara detail tentang alasan dibalik penundaan tersebut. kabarnya, hal ini terpaksa dilakukan karena adanya masalah pengembangan, dimana tak dapat menyelesaikan proses produksi sesuai target yang sudah ditentukan sebagai dampak dari pandemi virus Corona sehingga membuat karyawan harus bekerja dari rumah.

Terlepas dari hal tersebut, Epic Games berkata bahwa mereka akan membawakan banyak konten baru di Fortnite Chapter 2 Season 2 yang saat ini sedang berlangsung beberapa diantaranya adalah penambahan misi baru, bonus xp, serta akan terdapat sebuah “surprise” yang sedang dipersiapkan oleh Epic Games.