ericko-lim

Ericko Lim Bentuk Tim Esports untuk LOL Mobile dan Dota 2

Esports News

Ericko Lim Bentuk Tim Esports untuk LOL Mobile dan Dota 2, Baru – baru ini tersiar kabar bahwa seorang Ericko Lim akan membentuk tim Esports miliknya sendiri, sebelumnya youtuber yang sempat populer dengan diss track M.RO ini sempat ditahan oleh pihak Badan Narkotika Nasional ( BNN ) terkait penyalahgunaan obat – obatan terlarang.

Sempat vakum dari dunia youtube selama kurang lebih 8 bulan seorang Ericko Lim ternyata tertangkap basah sedang menggunakan Narkoba berjenis Ekstasi yang membuat dirinya dijatuhi hukuman rehabilitasi selama 1 tahun oleh pengadilan Negeri Jakarta Barat pada bulan Juli 2019 silam.

Youtuber yang akrab disapa dengan sebutan Soapking ini langung mengunggah video permintaan maafnya kepada seluruh penggemarnya melalui kanal Youtube pribadinya pada tanggal 23 Maret 2020 silam, dalam videonya yang bertajuk “Im home” dirinya mengakui akan kesalahannya dan meminta maaf akan kesalahan serta kesombongannya pada masa lalu serta ingin menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Youtube Ericko Lim

Ericko Lim Bentuk Tim Esports untuk LOL Mobile dan Dota 2

Setelah menyelesaikan masa rehabilitasi selama kurang lebih 8 bulan Ericko Lim mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya, seperti dilansir dari situs Revivaltv.id disana diterangkan bahwa Soapking kedepannya ingin berpartisipasi dalam ranah Esports dengan membentuk timnya sendiri.

Esports 69 digadang – gadang adalah nama yang akan dipilih oleh Ericko Lim untuk tim Esportsnya, tim ini sendiri kedepannya akan lebih difokuskan terlebih dahulu untuk turnamen – turnamen League Of Legends Mobile ( LOL Moba ) dan Dota 2.

Logo tim Esports 69

League Of Legends sendiri merupakan game yang sangat berkesan bagi pria kelahiran tahun 1993 ini, dirinya dulu pernah menjadi caster untuk turnamen LOL versi PC dan menjadi salah satu atlet Esports Indonesia pada ASEAN Games 2018. Walaupun hingga saat ini LOL Moba belum mengumumkan perilisan resminya namun akan sangat menarik kita tunggu kiprah seorang Ericko Lim pada dunia Esports.

BACA JUGA : Bosan dengan Turnamen Mobile Legends, Evos Donkey Banting Setir ke League Of Legends Wild Rift !