Escape From Naraka Telah Umumkan Tanggal Rilisnya

Game News PC

Escape from Naraka merupakan game 3D Survival game buatan developer asal indonesia Xelo Games dengan soundtrack yang dibuat oleh Yohan Jager, dikenal oleh kerja bagusnya yaitu Pumpkin Jack.

Game ini mengambil latar kuil kuno bernuansa eksotis di Bali. Pemain akan diajak bermain dengan sudut pandang pertama sambil melarikan diri dari serangan monster jahat yang berniat untuk membunuhmu.

Versi demo game ini sudah sempat dirilis di layanan Steam pada tanggal 29 September 2020. Perilisan tersebut mendapatkan sambutan positif tidak hanya dari pemain lokal, namun juga mancanegara.

Dan kabar gembiranya, Xelo Games sudah mengeluarkan pengumuman untuk tanggal release Escape From Naraka. Game ini direncanakan untuk segera release pada tanggal 29 Juli 2021.

Game Escape From Naraka akan segera dirilis via steam

Game 3D platform ini menceritakan tentang perjalanan ke dimensi lain untuk menyelamatkan orang tersayangmu dari iblis jahat, melewati rintangan mematikan, perangkap dan juga musuh yang mengerikan. Keahlian menghindar, meloncat dan mendarat dengan sempurna adalah caramu untuk kabur dari rintangan tersebut. Kamu juga harus tahu jalur tercepat untuk melewati rintangan.

Game garapan Xelo Games ini menggabungkan legenda bali dengan mitologinya yang sangat kuat, seperti game DOOM dan Dark Deception. Escape From Naraka juga memberikan sensasi horror, labirin yang dikuasai oleh iblis jahat bernama Rangda the Leyak Queen. Menggunakan teknologi 3d untuk world buildingnya.