ESL One Los Angeles, Geek Fam Berhasil Masuk Babak Main Event

Esports News

ESL One Los Angeles akhirnya sudah menyelesaikan babak penyisihan grup untuk wilayah ASIA. Yang mana tim Dota 2 Geek Fam berhasil keluar sebagai jawara Grup B pada turnamen ini dan berhak masuk ke babak play-off guna mengamankan tiket ke babak main event ESL One Los Angeles Major.

Tergabung dalam grup B bersama 4 tim lainnya yakni tim Fnatic, Boom Esport, Cignal Ultra, Lowkey Esport, bukanlah hambatan bagi tim Geek Fam untuk menjadi jawara grup B. Mereka berhak melaju ke babak play-off bersama runner-up grup B yaitu Fnatic.

Final Standing Grup B ESL One Los Angeles

Memasuki babak play-off tim Geek Fam yang berstatus sebagai juara Grup B membuat mereka harus melawan runner-up dari Grup A yaitu tim IO. Xepher dan kawan – kawan pun berhasil melibas perlawanan ketat dari tim IO dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Geek Fam.

Hasil tersebut sudah cukup bagi Geek Fam untuk mengamankan satu tiket pada babak main event ESL One Los Angeles Major dan akan bersaing dengan jawara dari benua lainnya.

Sementara itu untuk tim IO yang sudah dikalahkan oleh tim Geek Fam masih memiiki kesempatan untuk dapat menyusul Xepher cs ke main event ESL One Los Angeles dengan cara wajib mengalahkan tim Adroid Dota guna mengamankan slot ketiga regional Asia pada babak main event ESL One Los Angeles.

Dengan hasil ini tentunya kita berharap hasil terbaik dapat diraih oleh tim Geek Fam pada turnamen Dota 2 ESL One Los Angeles.