ESL One Los Angeles, Tiket Terakhir Menjadi Milik Tim Ninja in Pyjamas

ESL One Los Angeles, Tiket Terakhir Menjadi Milik Tim Ninja in Pyjamas

Esports News

ESL One Los Angeles, Tiket Terakhir Menjadi Milik Tim Ninja in Pyjamas, Dota Pro Circuit 2019 – 2020 ( DPC ) atau yang lebih familiar dengan sebutan ESL One Los Angeles akhirnya telah menyelesaikan babak region qualifier atau babak kualifikasi regional untuk wilayah Eropa. Tercatat untuk wilayah Eropa berhak mendapatkan 3 slot menuju Main Event ESL One Los Angeles.

Tim pertama yang sudah terlebih dahulu mengamankan tempatnya di acara puncak turnamen akbar nya Dota 2 ini adalah tim OG, berbekal menjadi jawara dari Grup B tim yang dikapteni oleh Petu ” Peksu ” Vaatainen ini berhasil maju ke babak main event ESL One Los Angeles dengan tanpa hambatan berarti.

Slot kedua sendiri untuk region Eropa telah diisi oleh Team Secret yang sebelumnya menjadi jawara Grup A dan harus menantang salah satu tim kawakan dari divisi Dota 2 yakni tim Ninja in Pyjamas pada babak play-off. Pada pertandingan tersebut tim Secret berhasil menumpaskan perlawan dari tim Ninja in Pyjamas dengan skor akhir 2-0.

ESL One Los Angeles, Tiket Terakhir Menjadi Milik Tim Ninja in Pyjamas

Setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dari babak play-off tim Ninja in Pyjamas mencoba kembali keberuntungannya pada kesempatan terakhir untuk dapat bermain pada main event ESL One Los Angeles.

Untuk dapat mengamankan tiket terakhir mereka tim Ninja in Pyjamas harus mengalahkan tim Aggressive Mode yang sebelumnya tim tersebut sudah terlebih dahulu dikalahkan oleh OG Team pada babak play-off.

Berambisi mengamankan satu slot terakhir ESL One Los Angeles membuat kedua tim ini bermain ngotot dan habis – habisan dalam pertandingan terakhir mereka pada babak kualifikasi regional Eropa. Hasilnya pun tim yang dikapteni oleh ppd berhasil menumpaskan perlawanan dari Agressive Mode dengan skor telak 2-0.

Dengan hasil tersebut membuat 3 slot dari regional Eropa untuk babak main event ESL One Los Angeles telah terisi semuanya dengan diisi oleh OG Team, Team Secret, dan yang terakhir diisi oleh tim Ninja in Pyjamas. Untuk informasi tambahan selain regional Eropa, regional Asia sendiri sudah menempatkan dua wakilnya yakni team Fnatic dan juga Geek Fam.