Free Fire merupakan sebuah game battle royale (TPS) Third-person shooter yang dikembang oleh perusahaan Garena. Free Fire sendiri saat ini masih memegang puncak teratas game terlaris di PlayStore.

Semuanya itu bukan tanpa alasan, pihak Garena Free Fire sering mengadakan sebuah event menarik sehingga banyak para pemain mengincar hadiah dari event tersebut. Seperti baru-baru ini yang diadakan oleh pihak mereka yaitu event Booyah Day. Pada event tersebut, pemain berkesempatan mendapatkan Bundle, skin senjata, bahkan hebatnya lagi kalian bisa mendapatkan 20.000 Diamond dan itu semua secara gratis tanpa kalian perlu keluarkan uang sepeserpun.

Nah, dari sekian banyak event yang akan hadir di Booyah Day. Ada satu event yang sangat ditunggu-tunggu para pemain setia Free Fire. Apalagi kalau bukan Event Call Back a Friend, yaitu sebuah event yang mengharuskan kalian untuk mengundang kembali para pemain lama Free Fire yang sudah pensiun.

booyah
Sumber : booyah.co.id

Event tersebut dapat kalian mainkan mulai dari tanggal 19 – 23 Oktober 2020. Nantinya kalian diharuskan mengundang sebanyak 7 orang teman supaya mendapatkan Booyah Box. Semakin banyak kalian mengundang teman yang berhasil terpanggil lagi untuk bermain, semakin banyak pula Booyah Box yang kalian dapatkan. Semakin banyaknya Booyah Box yang berhasil didapatkan, semakin besar pula kesempatan kalian mendapatkan 20.000 Diamond Gratis! Tunggu apalagi, persiapkan terus list teman kalian ya sobat GameZero!