Event Haloween Apex Legend Segera Hadir, Muncul Teaser Baru

Game News PC Preview

Event haloween Apex Legend Fight or Fright, sukses besar tahun lalu, terutama mode waktu terbatas bertema zombie, yang mengubah pemain yang terbunuh menjadi zombie. Tahun ini, Fight or Fright kembali 22 Oktober hingga 3 November. Dan ada mode bertema Zombie baru yang mengubah banyak hal secara signifikan.

Event Fight or Fright akan hadir kembali di Apex Legends untuk tahun 2020. Dengan mode zombi dan loot yang berbeda.

Meskipun kami belum memiliki detail tentang mode baru ini, trailer menampakkan aksi yang cukup menggoda. Berjudul Shadow Royale, tampaknya itu adalah mode regu di mana pemain mati menjadi Bayangan selama rekan satu timnya tetap hidup.

Menurut trailer, event Haloween Apex Legend Fight or Fright 2020 akan mirip dengan tahun lalu, dengan sedikit perubahan desain warna. Penggemar juga menyadari peta event tampaknya adalah versi malam dari King’s Canyon tahun lalu. Dan dari trailer, tampaknya Kota Tengkorak mungkin akan kembali.

Desain skin karakter event haloween

Respawn baru-baru ini mengungkapkan karakter baru Apex Legends, Horizon, yang akan hadir di Season 7. Versi baru dari game ini, Edisi Champions, akan diluncurkan bersamaan dengan Season 7. Dengan harga $ 40, kamu akan mendapatkan 15 karakter game dan tujuh skin Legendaris.

Bagaimana Sob, Event Apex Legend ini tentunya cukup menarik untuk sobat GameZeRO tunggu kedatangannya.