Event iPhone 12 Lalu Perlihatkan Gameplay dari LOL Wild Rift!

Game Mobile News PC

Event yang ditunggu-tunggu semua pecinta Apple ini resmi telah mengumumkan info detail dari produk mereka yakni iPhone 12 dan iPhone 12 pro. Hebatnya smartphone tersebut telah mendukung kecepatan 5G. Namun ada satu hal yang menarik untuk dilihat para gamer tentang event Apple yang telah digelar beberapa hari lalu.

Event tersebut sedikit membahas performa iPhone 12 ketika memainkan game yang sebentar lagi akan dirilis yaitu League of Legends: Wild Rift. Pastinya ini menjadi kabar baik bagi kalian pengguna iPhone karena game tersebut sepertinya akan dirilis untuk platform iOS juga dan spesifikasi minimal yang dibutuhkan iPhone 6.

Eksekutif produser Riot Games yaitu Michael Chow mengatakan “iPhone 12 saat ini yang telah dibarengi dengan chipset A14 Bionic dan mendukung kecepatan 5G adalah hal yang tepat untuk membawa game LoL Wild Rift ke dalam platform iOS”.

Walau game tersebut masih dalam tahap pra registrasi, namun sudah banyak gamer yang telah mencoba LoL Wild Rift di tahap uji coba. Bagaimana menurut kalian sobat GameZero, apakah nantinya game tersebut dapat mengalahkan game moba mobile lainnya?

Ikuti terus perkembangan seputar game, gadget dan anime di GameZero ya!

Sumber : YouTube Apple