Event Spesial Hadirkan Karakter dari Fairy Tail di Game Monster Strike

AniManga News

Jika kalian adalah player game Monster Strike, persiapkan dirimu karena sebentar lagi kalian bisa menggunakan karakter dari Fairy Tail sebagai playable character.

Fairy Tail dan juga Monster Strike akan berkolaborasi untuk waktu terbatas mulai 16 Maret. Kalian bisa memanggil karakter Fairy Tail sebagai playble character termasuk Natsu, Lucy, Gray, Erze, Wendy, dan Gajeel.

Untuk event ini rencananya akan berakhir pada tanggal 2 April mendatang.

Daily Login Harvest Festival

Login setiap hari, dari tanggal 11 Oktober, untuk mendapatkan hadiah in-game. Banyak yang bisa diperoleh, seperti Core of Forge (10), 1,5 juta Silver Coin, Skill of Will Class Fragment (5), Heart of Furnace (30).

Selain itu juga berkesempatan, memiliki Random Crude Gift Box (5), Halo Badge (15), Awakening Skill Fragment (5), Selectable Epic Beast Fragment (5), Power Quartz (50), dan Halo Energy (30).

Celebration Trial

Celebration Trial dibagi ke dalam tiga tipe, yaitu Single Trial, Team Trial, dan Assist Trial. Pemain membutuhkan kupon khusus untuk memainkan Single atau Team Trial.

Sedangkan Assist Trial, dibatasi sebanyak delapan kali. Tujuannya untuk membantu pemain lainnya dan mendapatkan hadiah tambahan.

Selesaikan Single dan Team Trial, lalu dapatkan Lucky Draw Coupon. Gunakan Item tersebut dan peroleh hadiah in-game serta Celebration Outfit.

Lucky Draw Harvest Festival

Kumpulkan Lucky Draw Coupon sebanyak mungkin, supaya mendapatkan berbagai hadiah menarik. Pemain bisa menerima eperti Research Evidence, Magic Beast Draught, Halo Energy, Coe of Forge, Silver Coin, dan Celebration Outfit (30 Hari).

Terdapat lima Stage yang harus dilewati, untuk mendapatkan semua part dari Celebration Outfit. Stage berikutnya, akan terbuka jika kalian telah mendapatkan semua hadiah di stage sebelumnya.

Jadi, jangan lupa ajak teman-teman untuk Login dan selesaikan semua event Harvest Festival Fairy Tail: Force Unite!, agar mendapatkan semua hadiahnya.