Evil Dead Trailer Gameplay

Evil Dead The Game Rilis Trailer Gameplay Perdana dengan Penuh Darah!

Events Game Konsol News PC

Sempat diumumkan pada tahun 2020 lalu, kini Evil Dead The Game hadir cukup mengejutkan untuk para gamer. Bagaimana tidak, pasalnya game yang satu ini merupakan hasil adaptasi dari film horror 80-an ternama berjudul Evil Dead.

Sekian lama tidak memberikan kabar terbarunya, kini Evil Dead The Game akhirnya muncul kembali lewat event Summer Game Fest 2021 dengan merilis trailer gameplay perdana yang penuh dengan darah.

Evil Dead The Game Rilis Trailer Gameplay Perdana

Memiliki konsep yang hampir mirip dengan Friday 13th dan Dead By Daylight, Evil Dead muncul dengan perbedaan yang sangat menonjol. Hadir dengan visual yang memanjakan, serta Atmotspheric yang mengerikan, game ini sepertinya lebih mengutamakan elemen Fast-Paced. Hal ini jelas terbukti dari kehadiran berbagai Class musuh yang berbeda-beda, serta memiliki kemampuan yang unik dari masing-masing Survivor.

Berbeda dengan game 5 VS 1 pada umumnya, disini kalian bisa mengendarai Mobil untuk menghindari serangan para musuh berkelompok. Kalian nantinya tidak hanya bisa bermain sebagai seorang Survivor saja, namun kalian juga bisa memilih untuk menjadi seorang Demon dengan kemampuan berburu yang sangat mematikan.

Jika kalian lebih memilih mejandi seorang Survivor, nantinya game ini akan menghadirkan 4 pilihan karakter dengan Class yang berbeda-beda.

Setiap Demon Maupun Survivor Memiliki Tugas Masing-Masing

Evil Dead Trailer Gameplay
Demon dan Survivor memiliki tugas masing-masing

Boss Team Games selaku developer game horror ini kembali menegaskan bahwa setiap Survivor maupun Demon di dalam game akan memiliki tugas masing-masing. Belum lagi, di game ini kalian dapat menggunakan 25 senjata unik dengan tipe berbeda-beda, serta kehadiran fitur upgrade.

Sementara itu, tugas kalian para player adalah mencari sebuah Necronomicon Artifacts yang berfungsi untuk menutup sebuah portal agar para Demon tidak jadi masuk ke dalam dunia manusia.

Rilis Tahun 2021 Ini

Untuk itu, kalian bisa menggunakan berbagai macam senjata serta membuat jembakan untuk membunuh para Demon yang menyerang. Bagaimana menrutmu sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba game horror ini? Jika kalian tertarik, game ini akan segera rilis pada tahun 2021 ini, namun untuk tanggal rilis pasti saat ini mereka masih merahasiakan. Tapi jangan khawatir dulu, karena Boss Team Games akan menjanjikan pengumuman peluncuran secepat mungkin.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.