Evolusi Ultraman Dari Masa ke Masa

Evolusi Ultraman dari Masa ke Masa, Bikin Nostalgia!

Movie Preview Reviews

Masa kecil sobat ketika tahun 90an pasti tidak luput dengan yang namanya super hero raksasa. Yap dialah Ultraman pahlawan yang datang untuk melindungi bumi dari para monster. Dan berbagai evolusi Ultraman dari masa ke masa terjadi.

Apakah sobat sudah tahu bahwa Ultraman ternyata memiliki banyak versi dan beebagai perubahan pun terjadi. Mungkin dalam salah satu serial Ultraman ada yang pernah kamu tonton, dan serial yang berasal dari Jepang ini, sering muncul di penyiaran TV Indonesia loh.

Langsung saja, berikut beberapa evolusi Ultraman, pahlawan super yang menemani kita semasa kecil, yang pasti membuat nostalgia.

1. Megaloman

Evolusi Ultraman Dari Masa ke Masa

Masih ingat dengan pahlawan raksasa dengan gaya rambut gondrong yang ngetrend pada masanya. Ya dialah Megaloman yang di gadang-gadang merupakan asal muasal dari serial Ultraman.

2. Ultraman Seven

Evolusi Ultraman Dari Masa ke Masa

Ultraman Seven gaya bertarung dengan sabit dikepalanya sebagai jurus pamungkas, ultraman ini populer sejak dirilis pertama pada tahun 60an.

3. Ultraman Jack

Evolusi Ultraman Dari Masa ke Masa

Ultraman Jack, sebelumnya dikenal sebagai “Ultraman Baru”, adalah Ultra Crusader keempat yang tiba di Bumi, memulai debutnya dengan seri yang berjudul Return of Ultraman. Ultraman ini juga bisa disebut sebagai seri yang populer di Indonesia.

4. Ultraman Mother

Evolusi Ultraman Dari Masa ke Masa

Kali ini berbeda, apa yang membuatnya berbeda?. Tidak seperti para pahlawan sebelumnya kali ini pahlawan super diperankan oleh perempuan yaitu Ultra Mother.

5. Ultraman Taro

Ultraman Taro dengan bentuk kepala yang khas sehingga mudah untuk di ingat, memiliki tanduk dari sisi kiri dan kanan seperti banteng.

Evolusi Ultraman Dari Masa ke Masa

6. Ultraman Astra

Ultraman Astra bisa dibilang merupakan evolusi dari Ultraman Taro. Memiliki banyak kemiripan yang sama.

7. Ultraman Tiga

Ultraman Tiga yang populer di televisi Indonesia ini. Memiliki tiga perubahan yang masing-masingnya dilengkapi kekiatan khusus, dan mengalami perubahan dari tampilan Ultraman yang biasanya identik dengan merah, kini hadir dengan warna biru.

8. Ultraman Dyna

Perubahan warna yang sama Ultraman Dyna juga sudah memasuki era modern.

9. Ultraman Gaia

Memasuki awal tahun 2000, Ultraman Gaia senantiasa di ingat dengan jurus pamungkasnya yang mengeluarkan sinar.

10. Ultraman Justice

Ultraman Justice mungkin dikatakan sebagai seri terakhir dari film Ultraman yang kamu. Hadir setelah Ultraman Gaia.

11. Ultraman Nexus

Tampil berbeda lebih trendi, Ultraman Nexus justru membawa sebuah kesegaran baru dengan penampilan kecenya.

12. Ultraman Hikari

Mengenai penampilan, Ultraman Hikari tak kalah dengan Nexus memiliki penampilan yang juga keren. Dengan barbagai aksesoris yang mewah.