FFCS-2020

Evos Esports dan RRQ Hades Wakili Indonesia di Ajang FFCS 2020

Esports Events News

Free fire continental series 2020 ( FFCS 2020 ) merupakan ajang tingkat internasional yang diselenggarakan oleh pihak Garena. Turnamen ini sendiri melibatkan berbagai negara di regional Asia. Negara – negara yang berpartisipasi di ajang ini seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, China, Malaysia, Pakistan, serta India.

Turnamen ini merupakan sebuah ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh pihak Garena yang dibagi kepada 3 rangkaian seri. Yakni Asia Series, America Series, dan EMEA Series. Pada ajang ini Indonesia berhasil mengirimkan 2 perwakilannya guna menjuarai FFCS 2020.

Evos Esports yang berhasil menjadi juara pada ajang Free Fire Indonesia Masters ( FFIM ) secara otomatis berhasil melaju ke babak grand final bersama beberapa tim dari negara lainnya.

Sementara itu RRQ Hades beserta Onic Olympus yang secara berurutan menjadi runner – up dan juara ke tiga harus masuk ke babak play – ins guna masuk ke babak Grand final. RRQ Hades berhasil menyusul Evos Esports di babak Grand Final setelah finish di posisi 4 babak play – ins.

Klasemen akhir babak play – ins

Berbeda dengan RRQ Hades, Onic Olympus mengalami nasib yang kurang mengenakkan pada babak play – ins ini. Pasalnya mereka gagal masuk ke babak Grand Final setelah gagal menembus posisi 5 besar. Padahal poin mereka sama dengan V Gaming, namun mereka kalah dari Placement point.

Babak Grand Final sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 29 November mendatang. Mari kita dukung tim – tim dari Indonesia dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Apapun tim yang akan kalian dukung nantinya, mau RRQ Hades atau Evos Esports, jangan lupa #IndoPride #indonesiabersatu.