Pelatih Evos Legends Zeys

Evos Legends Bakal Turunkan Donkey Pada Minggu ke Tiga MPL Season 5

Esports News

Evos Legends Bakal Turunkan Donkey Pada Minggu ke Tiga MPL Season 5 , Evos Donkey merupakan seorang tank initiator atau tank yang bertugas untuk membukan map dan war yang efektif untuk tim Evos Legends pada ajang MPL Indonesia. Namun seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada season ini Donkey belum dimainkan sama sekali.

Zeys selaku coach dari tim Evos Legends sendiri cenderung memainkan pemain – pemain yang masih muda seperti Bajan dan Rexxy untuk mengisi kekosongan role yang ditinggalkan oleh Donkey. Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa turnamen M1 kemarin merupakan penampilan terakhir Evos Donkey bersama squad Evos Legends.

Evos Legends Bakal Turunkan Donkey Pada Minggu ke Tiga MPL Season 5

Sebelum dimulainya pegelaran turnamen Mobile Legends Professional League Season 5 ini sendiri Donkey sudah pernah memutuskan dirinya akan pensiun sebagai seorang pro-player untuk divisi Mobile Legends nya Evos pada tahun ini. Namun seiring berjalannya waktu Donkey merasa kebingungan dengan keputusannya dan membuat dirinya sudah terlanjur didaftarkan dalam tim Evos Legends pada ajang MPL Season 5.

Namun dengan keputusannya itu bukan berarti dirinya akan benar – benar tidak dimainkan oleh pelatih tim macan putih ini dalam seluruh pertandingan tim Evos Legends. Zeys mengatakan dirinya akan memainkan Donkey pada pekan ketiga MPL Indonesia Season 5 ini apabila fans Evos bersikeras untuk menurunkannya.

Dirinya menambahkan lagi bahwa Donkey akan berpotensi bermain saat tim Evos Legends bertemu dengan Genflix Aerowolf ataupun Aura Esports yang mana kedua pertandingan tersebut akan digelar dalam minggu ini.

Menarik untuk menanti perkataan dari pelatih tim macan putih ini, apakah Donkey akan benar – benar diturunkan pada minggu ini ?, atau hal itu hanya kabar angin untuk menyenangkan hati fans Evos ?, kita tunggu saja seperti apa kelanjutannya pada MPL Indonesia Season 5 minggu ketiga mendatang.