Arena Of Valor sudah menjadi salah satu game MOBA kompetitif di indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Ada banyak tim-tim besar yang ikut masuk berkompetisi di game ini, tidak terkecuali EVOS.

Namun setelah banyak prestasi yang berhasil ditorehkan, EVOS memutuskan untuk tinggalkan divisi Arena Of Valor. Melalui sosial media EVOS Esport, mereka mengumumkan bahwasanya ini adalah perjalanan terakhir bagi EVOS divisi Arena of Valor.

Di video terlihat flashback beberapa pemain seperti Wiraww, Hanss, dan Pokka. Mereka menceritakan perjuangan mereka menuju puncak dari Arena of Valor. Mulai dari turnamen kecil, hingga akhirnya mengharumkan nama bangsa. Namun, kini mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada game Arena Of Valor.

Beberapa spekulasi beredar tentang pamitnya EVOS. Banyak anggapan divisi ini akan berpindah ke League Of Legend: Wild Rift. Hal ini juga pernah dilakukan oleh RRQ Endeavour.

Bagaimana menurut kalian sobat GameZeRO? Apakah perpisahan ini akan jadi awal kedatangan mereka menuju sesuatu yang baru?