Fakta Menarik Seputar Mobile Legends Development League!

Feature News

Mobile Legends Developments League (MDL) telah dimulai. Sebanyak 12 tim yang ikut turut andil dalam kompetisi ini. Jadi MDL adalah liga kedua dari Mobile Legends dengan tujuan membuat game itu sendiri menjadi lebih kompetitif serta bisa menjadi ajang pencarian bibit unggul untuk pemain profesional yang akan datang. Berikut beberapa fakta menarik seputar MDL!

1. Dipenuhi Oleh Pemain yang Berpengalaman

https://cdn-images-1.medium.com/max/1600/1*TQIWGRlYK7LrYiBLApJbpQ.png

Walau MDL disebut juga sebagai liga kasta kedua, tapi jangan salah dikompetisi tersebut berjejeran pemain profesional yang berkualitas dan memiliki segudang pengalaman seperti Binx dan Rasy sudah memiliki pengalaman dari League Of Legends dan juga Arena of Valor.

2. Dapat Melakukan Pergantian Pemain Antara MDL dan MPL

Sebelumnya pihak Mobile Legends telah sukses menyelenggarakan kompetisi MPL, kini pihak mereka akhirnya memutuskan untuk membuat liga kedua yaitu MDL. MDL bisa menjadi peluang bagi mereka yang ingin menjadi pemain profesional Mobile Legends dan ini sangat disambut baik bagi pemain Indonesia. Pemain MDL juga bisa direkrut oleh time yang dulunya bermain di MPL.

3. Daftar Setiap Team

Team Esports seperti RRQ, EVOS, BTR dan AURA Esports membuka divisi Mobile Legends untuk berkompetisi di MDL. Untuk saat ini sudah mempunyai 2 divisi Mobile Legends. Team yang pernah bermain di MPL bisa saja di ambil untuk berkompetisi di ajang MDL.

Gimana menurut kalian sobat gamezero ? Apakah ajang ini akan lebih seru dari ajang sebelumnya yaitu MPL ?