Edo Tensei Naruto Shippuden

Fakta Menarik Teknik Edo Tensei di Serial Naruto Shippuden!

AniManga Reviews

Edo Tensei adalah salah satu teknik paling berbahaya di serial Naruto Shippuden. Pasalnya teknik ini dianggap gelap karena si pengguna bisa membangkitkan orang yang sudah mati dengan jurus ini. Namun, kali ini kami ingin mengajak kalian untuk membahas fakta menarik dari teknik Edo Tensei di Naruto Shippuden.

Perlu kalian ketahui pengguna teknik ini merupakan orang-orang yang hebat loh. Contohnya saja Kabuto ia seorang diri bisa membangkitkan banyak ninja dan sempat menekan aliansi shinobi, kalau tidak ada Itachi mungkin untuk mengakhiri perang membutuhkan waktu yang sangat lama.

Fakta Menarik Edo Tense di Naruto Shippuden

1. Arti Nama Edo Tensei

Pertama yaitu arti nama Edo Tensei. Jadi buat kalian yang belum tahu sama sekali, teknik yang satu ini mempunyai arti nama yaitu Reinkarnasi ke Dunia yang Kotor. Mungkin dari kalian ada yang sedikit bingung.

Namun konotasinya yaitu jiwa-jiwa yang sudah mati dan tenang harus bangkit kembali ke dunia dan dipaksa untuk bertarung melawan musuh.

2. Cuma Bisa Mengambil Jiwa Dari Tanah Suci

Fakta berikutnya yaitu Edo Tensei cuman bisa mengambil jiwa dari tanah suci. Jadi tanah suci yang dimaksud adalah perut Shiki Fujin, jiwa-jiwa yang tertangkap olehnya tidak sepenuhnya ke akhirat dan punya tempat khusus di perut Shiki Fujin.

Karena hal tersebut mangkatnya Orochimaru menggunakan cara khusus untuk membangkitkan hokage. Namun ada cara lain sih, seperti Kabuto yang membutuhkan DNA dari orang yang ingin dibangkitkan.

3. Pencipta Edo Tensei

Fakta selanjutnya yaitu pencipta dari Edo Tensei. Jadi jutsu yang satu ini terbilang sangat overpower, apalagi Shiki Fujin yang sudah seperti Dewa dan bisa mengurung jiwa-jiwa di dalam perutnya.

Namun kalian harus tahu loh, pasalnya teknik ini bisa ada karena ada yang menciptakannya. Nah pencipta dari teknik ini yaitu Tobirama Senju, sedangkan yang mengembangkannya adalah Orochimaru dan yang menyempurnakannya Kabuto.

4. Termasuk Kuchiyose dan Kinjutsu

Kemudian Edo Tensei termasuk ke dalam Kuchiyose dan Kinjutsu. Jadi buat kalian yang belum tahu Kinjutsu itu adalah jurus terlarang. Tentunya alasan kenapa Edo Tensei termasuk ke dalam Kinjutsu karena bermain-main dengan nyawa.

Selain masuk ke dalam Kinjutsu, rupada teknik ini juga termasuk ke dalam kategori Kuchiyose loh. Pasalnya Edo Tensei memanggil jiwa dari tanah suci yaitu perut Shiki Fuji ke dunia, tentunya hal ini cukup mirip dengan teknik Kuchiyose pada umumnya.

5. Karakter yang Tidak Terpengaruh oleh Edo Tensei

Fakta berikutnya yaitu deretan karakter yang tidak perngaruh oleh teknik Edo Tensei. Jadi teknik yang satu ini memanggil jiwa dari tanah suci ke dunia, biasanya jiwa yang terpanggil akan terikat kontrak dengan si pengguna.

Tentunya kalau sudah terikat, tidak akan bisa lepas dong. Namun ada karakter yang tidak bisa terpengaruh oleh teknik ini contohnya Madara, Hashirama, Itachi, dan beberapa karakter lain yang bisa lepas dari teknik mematikan ini.

6. Cara Membatalkan Teknik Edo Tensei

Fakta yang terakhir adalah cara membatalkan teknik Edo Tensei. Jadi pada saat perang Shinobi Keempat, karakter seperti Madara, Hashirama, dan Itachi bisa lepas dari Edo Tensei kan.

Namun meskipun mereka bisa lepas, tapi ninja yang di bangkitkan tidak bisa lepas begitu saja. Akan tetapi bukan berarti teknik ini tidak bisa dibatalkan, cara pertama untuk membatalkan Edo Tensei adalah mencapai titik ketenangan yang membuat mereka bisa mengembalikan jiwa mereka ke tanah suci seperti Sasori.

Nah, cara kedua yaitu dengan menyegel kembali dan mengirim jiwa tersebut kembali ke tanah suci. Sedangkan cara yang ketiga adalah si pengguna harus membatalkannya sendiri, seperti apa yang dilakukan Kabuto setelah terkena Izanami.

Gimana sobat Gamerz, apakah kalian sudah mengerti? Jika sudah, demikianlah pembahasan kali ini mengenai fakta menarik Edo Tensei yang ada di serial Naruto Shippuden. Semoga saja artikel ini bermanfaat dan tidak membosankan.

Jangan lupa kunjungi terus Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.